Kanwil Kemenkumham Sumut Berpartisipasi Semarakkan Pekan Inovasi dan Investasi

Kanwil Kemenkumham Sumut Berpartisipasi Semarakkan Pekan Inovasi dan Investasi
Kanwil Kemenkumham Sumut Berpartisipasi Semarakkan Pekan Inovasi dan Investasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) turut berpartisipasi dan menyemarakkan Pekan Inovasi dan Investasi Sumut ke-9 tahun 2023.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Istana Maimun, Kota Medan, dengan membuka stand pameran Layanan Kekayaan Intelektual dan Layanan Administrasi Hukum Umum, Rabu (24/5).

Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Alex Cosmas Pinem, mewakili Kanwil Sumut, turut hadir dalam acara pembukaan Pekan Inovasi dan Investasi Sumut 2023 ini yang dibuka langsung oleh Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi.

Dalam sambutannya, Edy menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan ini. Edy menantang seluruh pihak agar melahirkan ide-ide dan inovasi baru yang dapat dibuat dan dilakukan, salah satunya di bidang infrastruktur agar dapat memajukan Sumut ini dan tidak hanya sekadar program.

“Lakukan yang terbaik dan mari bekerja sama. Selamat berpekan inovasi dan investasi Sumut tahun 2023," ucapnya.

Pekan Inovasi dan Investasi Sumut ini dilaksanakan mulai 24 hingga 26 Mei 2023, bertujuan untuk mendorong kemitraan investor dan UMKM guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi, dengan berbagai macam rangkaian kegiatan mulai dari pameran, talk show, lomba got talent, gelar busana daerah, serta pagelaran seni dan budaya nusantara.

Peserta yang mengikuti Pekan Inovasi dan Investasi Sumut berasal dari perwakilan Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara, Badan Usaha Milik Daerah, Perbankan, dan Dekranasda Kabupaten/Kota se-Sumut, serta pihak swasta.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi