Hanyut, Naldo Baru Ditemukan Setelah Tiga Hari Pencarian

Hanyut, Naldo Baru Ditemukan Setelah Tiga Hari Pencarian
Tim Search and Rescue (SAR) gabungan yang melakukan pencarian korban hanyut di Sungai Silau Asahan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Asahan - Tim Search and Rescue (SAR) gabungan menemukan Naldo (17), yang hanyut terseret arus Sungai Silau, Asahan pada Kamis (1/6), namun dalam keadaan meninggal dunia. Naldo ditemukan sejauh 500 meter dari lokasi korban hanyut.

Pada Kamis siang pukul 13.30 WIB korban sedang berenang menyeberangi sungai tiba-tiba hilang, karena diduga kelelahan sehingga tidak mampu melawan arus dan ia terseret.

Teman-temannya berusaha mencari pertolongan dan dibantu warga namun korban tak kunjung ditemukan hingga akhirnya dilaporkan ke Pos SAR Tanjung Balai Asahan.

Kepala Kantor Basarnas Medan, Budiono, mengatakan dari informasi itu tim SAR gabungan langsung melakukan pencarian. Hingga pencarian hari kedua, korban juga belum ditemukan

"Korban ditemukan pagi tadi sekitar pukul 08.01 WIB berjarak sekitar 500 meter dari lokasi awal korban hanyut dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga," kata dia, Sabtu (3/6)

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi