Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Sergai Bedah Rumah

Sambut HUT Bhayangkara ke-77, Polres Sergai Bedah Rumah
Polres Sergai Bedah Rumah (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Sergai - Menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan bedah rumah milik Bunga Uli br Sibuea yang berlokasi di Dusun II, Desa Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Senin (19/6).

Kegiatan bedah rumah tersebut ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Prastesta. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres, AKBP Sofyan, para PJU Polres Sergai, Kapolsek Perbaungan, AKP M Pandiangan, beserta jajaran, Kades Pematang Sijonam, Rusiadi, Pengurus Bhayangkari ranting Polsek Perbaungan, serta undangan lainnya.

Kapolres Oxy Yudha dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan Polres Sergai adalah dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

“Kami berharap dengan adanya bantuan bedah rumah ini, setelah selesai nantinya dapat dipergunakan dan dirawat oleh keluarga dengan tidak memandang nilai bantuan yang kami berikan, dan bantuan ini kiranya dapat meringankan beban Ibu Bunga Uli br Sibuea,” ucapnya.

Sedangkan bantuan yang diberikan ini, lanjut Kapolres, sematan-mata dari niat yang tulus dan ikhlas dari Polres Sergai dan jajarannya. Semenatra untuk mengerjakan bedah rumah ini ditargetkan selama 10 hari.

“Kami berharap kepada yang melakukan pekerjaan bedah rumah ini dapat menyelesaikannya sesuai dengan waktu yang telah ditetantukan,” tutup Kapolres.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi