Pemkab Asahan dan Forkopimda Deklarasi Tolak Judi-Narkoba

Pemkab Asahan dan Forkopimda Deklarasi Tolak Judi-Narkoba
Pemkab Asahan dan Forkopimda Deklarasi Tolak Judi-Narkoba (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Kisaran - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti TNI-Polri, Kejaksaan, Pengadilan Negari Kisaran, tokoh Agama, tokoh masyarakat dan 14 etnis yang ada deklarasi menolak peredaran narkoba dan judi.

Deklarasi itu langsung dipimpin Bupati Asahan, Surya, yang didampingi Wakil Bupati, Taufik Zainal Abidin, dan seluruh lapisan elemen masyarakat.

"Saya bersama Forkopimda Kabupaten Asahan serta 14 Etnis yang ada di Kabupaten Asahan menolak segala bentuk perjudian dan peredaran narkoba di wilayah Asahan," tegas Surya.

Lanjut Surya menyebutkan, dalam deklarasi tersebut menolak bentuk perjudian dan narkoba yang ada di Kabupaten Asahan, mengajak untuk sama-sama menjaga generasi muda dari judi dan narkoba, karena sama-sama mengharapkan agar Asahan terbebas dari penyakit masyarakat.

Kapolres Asahan, AKBP Rocky H Marpaung mengatakan, pelaksanaan deklarasi tolak perjudian dan narkoba merupakan kegiatan serentak yang dilaksanakan oleh Polres Asahan serta jajarannya.

"Saya akan selalu menindak tegas terhadap penjahat namun tetap humanis terhadap masyarakat," ucap Rocky.

Rocky juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat Asahan atas kerja sama selama ini yang telah memberikan informasi tentang perjudian beserta narkoba dan tetap menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi