Ali Umri Jamu Gus Muhaimin di Rumah Pribadi

Ali Umri Jamu Gus Muhaimin di Rumah Pribadi
Gus Muhaimin bersama Ali Umri serta pengurus PKB Sumut (Analisadaily/Kali A Harahap)

Analisadaily.com, Medan - Politikus senior Sumatera Utara (Sumut) Ali Umri menjamu makan malam Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar, yang akrab disapa Gus Muhaimin di rumah pribadi, Jalan Karya Dalam, Kota Medan, Rabu (2/8) malam.

Umri yang juga Caleg DPR RI Dapil Sumut 3 meliputi daerah Langkat, Binjai, Karo, Pakpak Bharat, Simalunggun, Siantar, Dairi, Tanjung Balai, Asahan, Batubara, sekaligus mengikutkan tokoh agama dan masyarakat Sumut.

Tampak hadir dalam jamuan makan tersebut, Marwan Dasopang, anggota DPR RI dari PKB Dapil Sumut II, Ketua PKB Sumut, M Jafar Sukhairi Nasution, serta pengurus teras partai PKB Sumut yang didampingi tokoh agama Sumut, Amhar Nasution, Zulfikar Hajar, mantan Rektor USU Prof. Runtung Sitepu serta Mantan Ketua PKB Sumut, Ance Selian, serta para ustaz di Medan, Binjai dan dari Langkat.

Gus Muhaimin dihadapan ratusan kader PKB, mengucapkan terima kasih kepada Ali Umri atas jamuan makan malam dengan dihidangkan masakan yang semuanya enak dimakan bersama kader PKB, Iyet Bustami, penyanyi terkenal ibu kota yang sempat melantunkan lagu daerah berjudul “Situmorang”.

"Saya dijamu makan malam dengan berbagai menu dan makan durian, minum es air kelapa muda. Saya bisa makan malam di rumah pribadi Ali Umri yang sudah menjadi kader partai PKB. Dengan jamuan ini semoga kami, kita sehat-sehat semua, dan mari kita doakan Pak Ali Umri bisa menjadi anggota DPR RI pada tahun 2024,” ujarnya.

“Dengan hadirnya tokoh masyarakat, tokoh agama Sumut, tidak lupa saya mengucapkan kepada para Kiyai, ustaz semoga kita diberi kesehatan, kelancaran dan tentu saja sukses dalam perjuangan kita semua,” pungkasnya.

Sedangkan Caleg PKB DPR RI, Ali Umri mengatakan, kehadiran Ketum PKB Muhaimin Iskandar adalah suatu kebanggaan dan kehormatan, di tengah kesibukan Gus Muhaimin ke Medan dalam berbagai kegiatan partai, namun berkenan diundang dengan menjamu makan malam.

“Dalam hal ini saya mengajak semua kader partai PKB berjuang, bekerja, turun ke masyarakat untuk membesarkan PKB ini. Kita harus memenangkan PKB di Sumut,” papar Ali Umri yang pernah menjabat Ketua Partai Golkar Sumut dan pernah jadi Ketua Partai Nasdem Sumut yang berhasil membesarkan kedua partai ini di Sumut sewaktu dirinya menjabat Ketua.

Seusai makan malam, Gus Muhaimin bersama Ketua PKB Sumut dan Ali Umri serta pengurus partai menuju ke Tanjung Pura untuk bersilahturrahmi dengan Tuan Guru Babusalam Besilam.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi