Pemkab Asahan Pisah Sambut Dandim 0208/AS

Pemkab Asahan Pisah Sambut Dandim 0208/AS
Pemkab Asahan Pisah Sambut Dandim 0208/AS (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kisaran - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar pisah sambut Dandim 0208/AS dari Letkol Inf Franki Susanto kepada Letkol Inf Muhammad Bassarewan, kegiatan berlangsung di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (3/8).

Bupati Asahan Surya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Letkol Inf Franki Susanto yang telah bekerjasama yang baik selama bertugas di Kabupaten Asahan.

"Terima kasih kepada Pak Franki yang sudah mendedikasikan dirinya selama bertugas menjadi Dandim 0208/AS, kami juga mengucapkan selamat kepadanya yang telah bertugas di tempat yang baru, semoga silahturahmi ini terus berlangsung, walaupun tidak bertugas di Asahan lagi," kata Surya.

Kepada Dandim baru, Surya berharap bisa melanjutkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini, sebagai salah satu unsur Forkopimda Asahan.

"Selamat datang dan bertugas di Asahan ini semoga kerjasama ini bisa terus terjalin sehingga sinergitas antar TNI dengan Pemerintah Kabupaten Asahan semangkin kompak," harap Surya.

Muhammad Bassarewan sebelum menjabat Dandim 0208/AS merupakan Inspektorat Kodam I/BB, sedangkan Letkol Inf Franki Susanto mendapat promosi sebagai Wadan Grup C Paspampres.

Acara pisah sambut ini dihadiri Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, Sekdakab Drs John Hardi Nasution, Forkopimda Asahan formasi lengkap, OPD, dan undangan lainnya. Kegiatan dirangkai pemberian cenderamata dari Bupati dan unsur Forkopimda Asahan. Kemudian dilanjutkan bernyanyi dan makan bersama.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi