Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Mall Centre Point Gelar Berbagai Program Shopping

Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Mall Centre Point Gelar Berbagai Program Shopping
Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-78, Mall Centre Point Gelar Berbagai Program Shopping (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Semarak menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Mall Centre Point menyelenggarakan rangkaian program shopping dan rangkaian acara.

Rangkaian dan acara tersebut diselenggarakan dalam campaign Indonesia Shopping Festival ataupun dengan tagline program ISF. Indonesia Shopping Festival (ISF) ini merupakan program selebrasi HUT Repulik Indonesia dari APPBI (Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia) yang diselenggarakan serentak di seluruh pusat belanja se-Indonesia.

Mall Centre Point mempersiapkan berbagai macam kegiatan activity event dan program shopping dalam selebrasi ini. Art Competition, Art Workshop Class, Special Activity Body Combat, Coloring Competition, diselenggarakan sebagai special event dalam selebrasi ISF.

Selanjutnya Mall Centre Point menyelenggarakan program shopping Redemption Rewards sebagai program apresiasi pelanggan setia Mall Centre Point. Rangkaian activity event ini berlangsung mulai dari tanggal 10 – 13 Agustus 2023, dalam sesi liputan secara langsung dalam event ini turut hadir Liany Simatupang selaku General Manager Mall Centre Point, beliau memberikan keterangan terkait penyelenggaraan acara tersebut.

“Secara Exclusive rangkaian kegiatan ini kita selenggarakan untuk memeriahkan HUT RI ke 78, dan dari beberapa tahun sebelumnya, tahun ini memiliki rasa yang berbeda, puji dan syukur kita panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa, kita dapat berkumpul untuk memeriahkan acara dalam kondisi endemic saat ini, semoga melalui HUT RI ke-78 pada tahun ini Indonesia bisa Terus Melaju Untuk Indonesia Maju,” kata Liany, Minggu (13/8).

“Dan melalui tenant kami saat ini, kami mempersiapkan rangkaian discount/sale khusus untuk program ini, mulai dari discount 78% dan berbagai discount lain nya dan nantinya setiap pengunjung berhak mendapatkan gift voucher Mall Centre Point melalui program redemption rewards,” sambungnya.

Dalam sesi liputan langsung dari rangkaian acara Workshop Activity Candle, Flower Bucket dan Showcase dari Yayasan Perguruan Harapan Mandiri, tampak seluruh peserta mengikuti dengan antusias, thematic kemerdekaan juga diterapkan dalam kegiatan tersebut dan yang paling unik adalah kegiatan tersebut di ikutin oleh kalangan usia, mulai dari anak–anak hingga usia dewasa.

Liany Simatupang juga menambahkan, “Senang dan gembira ketika acara ini bisa diikuti oleh banyak kalangan usia. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung setia Mall Centre Point yang telah mengiktui rangkaian acara ini dan kami ucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh pengunjung setia Mall Centre Point atas setiap kunjungan yang diberikan.”

“Dan untuk memupuk rasa berkebangsaan dalam HUT RI 78, kami akan menyelenggarakan Upacara Pengibaran Bendera pada tanggal 17 Agustus nanti, dan upacara tersebut akan dipimpin oleh Bapak Sutan Lubis selaku Direktur dari PT Arga Citra Kharisma, semoga upcara bisa berjalan dengan penuh khidmat,” sambungnya.

Dalam kegiatan sosial, Mall Centre Point akan menyelenggarakan kegiatan donor darah pada tanggal 13 Agustus 2023, kegiatan tersebut berkerjasama dengan Lions Club International District 307-A2, kegiatan sosial ini diselenggarakan untuk dapat membantu kebutuhan darah yang ada di Kota Medan melalui jangkauan wilayah kerja dari PMI Kota Medan, adapun target dari kegiatan sosial ini dengan tujuan untuk dapat membantu ketersediaan kantong darah.

Dalam kegiatan show case Yayasan Perguruan Harapan Mandiri, tampak ratusan siswa memberikan performance terbaik mereka dalam acara tersebut, lebih dari 200 siswa melakukan special performance mulai dari Pidato, Instrument Music, Tarian Tradisional dan lainnya, antusias dari siswa terlihat dari sangat besar, hal ini dapat terlihat dari jenis performance yang dibawakan, sampai dengan acara seluruh murid dan orang tua terlihat sangat menikmati pertunjukan yang berlangsung.

Dalam periode tanggal 16-20 agustus 2023, Mall Centre Point menyelenggarakan Kuliner Festival sebagai special event di rangkaian acara Indonesia Shopping Festival, event ini di selenggarakan sebagai wadah untuk dapat memperkenalkan UMKM Kota Medan dalam bidang kuliner, acara ini akan berlangsung dj pelataran parkir - City Walk Mall Centre Point, nantinya lebih dari 60 tenant kuliner akan hadir dalam acara ini, pelanggan setia mall centre point akan disungguhkan beragam pilihan makanan yang menarik.

Liany Simatupang menyebut, “Melalui partner yang ada dalam pelaksanaan acara ini kami berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memberikan ruang dan mendukung UMKM Kota Medan dengan kategori kuliner untuk bisa melakukan exhibition, dengan harapan UMKM juga mendapatkan ruang potensi dalam sisi komersial event.”

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi