Tongku Solah Daulay Terima Mandat Sahabat Polisi Indonesia Kota Medan

Tongku Solah Daulay Terima Mandat  Sahabat Polisi Indonesia Kota Medan
Tongku Solah Daulay (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Kualanamu - Tokoh pemuda sekaligus praktisi hukum Sumatera utara, Tongku Solah Hamonangan Daulay, menerima mandat untuk pembentukan Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Kota Medan.

Hal itu sesuai mandat yang diterima dari Dewan Pimpinan Nasional Sahabat Polisi Indonesia (SPI) tertanggal 27 Agustus 2023 ditandatangani Ketua Umum SPI, Fonda Tangguh.

"Dalam hal ini saya bererimakasih kepada Ketua Umum yang memberikan kepercayaan dan memberikan mandat kepada saya sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Sahabat Polisi Indonesia. Dan tetap mohon arahan bimbingan ketua umum untuk keberlangsungan dan kesuksesan SPI di Kota Medan," kata Tongku Solah Daulay setibanya di Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sabtu (9/9).

Kata dia, yang menerima mandat tidak hanya dirinya, tetapi (KSB) Ketua sekretaris dan Bendahara. Sesuai SK No.00/B/SM-DPC Kota Medan/DPN-SPI/IX/2023. Tentang pembentukan infrastruktur organisasi forum sahabat polri (FSP)/sahabat polisi Indonesia (SPI) di seluruh Indonesia.

Ketua Tongku Solah Hamonangan Daulay, Sekretaris Dian Maya Sari Sinaga, dan Bendahara Khirullah Napitupulu. Tentu dengan keluarnya surat mandat ini program jangka pendek membentuk struktur kepengurusan SPI Kota Medan, mulai tingkat kecamatan hingga ke tingkat Ranting (kelurahan).

Dan tidak lupa organisasi SPI ini juga akan terus berkoordinasi dengan pimpinan Polri, baik tingkat Polda Sumut, Polrestabes, Polsek hingga Babinkamtibmas. Sebab kehadiran SPI ini untuk membantu tugas-tugas Polri di tengah masyarakat, baik persoalan hukum dan hal yang timbul lainnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi