Dr Mhd Ansori Lubis SH MM MHum Dilantik sebagai Rektor Universitas Darma Agung

Dr Mhd Ansori Lubis SH MM MHum Dilantik sebagai Rektor Universitas Darma Agung
Dr Mhd Ansori Lubis SH MM MHum saat dilantik sebagai Rektor Universitas Darma Agung. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Ketua Umum YPDA Partahi Siregar, SH yang diwakili Sekretaris Umum Yayasan Perguruan Darma Agung (YPDA), Robert Sihotang SH MH secara resmi melantik Dr Mhd Ansori Lubis SH MM MHum sebagai Rektor Universitas Darma Agung (UDA) masa bakti 2023-2028.

Prosesi pelantikan digelar di Aula Hermina Center di Jalan TD Pardede, Selasa (10/10).

Mhd Ansori Lubis dalam kesempatannya, berharap dukungan kepada semua pihak di civitas akademik UDA untuk sama-sama membesarkan perguruan tinggi tersebut. Serta mengimplementasikan visi misi UDA dengan baik.

“Tentu sebagai rektor saya memiliki berbagai program untuk memajukan universitas ini. Salah satu proritas adalah menjalin MoU dan MoA dengan berbagai pihak yang kelak menjadi modal untuk mengembangkan kampus. Dan tentunya kami akan menselaraskan program-program UDA yang sudah ada serta berjalan selama ini,” ucapnya.

Ketua Yayasan Partahi Siregar SH melalui sekretaris Umum YPDA, Robert Sihotang SH MH, berharap Dr.Mhd Ansori lubis yang kini memegang tampuk kepemimpinan UDA mampu membuat perguruan tinggi ini lebih baik dari sebelumnya.

“Kami juga berharap saudara mampu menjadi sosok yang mampu mengayomi dan bisa membangun serta menjalin hubungan dengan semua pihak sesuai Tri Dharma perguruan tinggi,” harapnya.

Kepala LL DIKTi Wilayah I Prof Drs Saiful Anwar Matondang MA PhD mengingatkan bahwa rektor terpilih harus bertanggungjawab atas dosen, prestasi mahasiswa, akreditasi, dan lainnya

"Untuk itu, marilah sama-sama kita bekerja keras atas hal-hal tadi. Saya yakin, rektor terpilih dapat meningkatkan prestasi kampus ke depannya di segala bidang," pintanya.

Dalam acara pelantikan Rektor UDA tersebut, turut hadir Kepala LLDIKTi Wilayah I Prof Drs Saiful Anwar Matondang MA PhD, Ketua Senat UDA, Assoc Prof Dr.Gomgom TP Siregar, Direktur Pascasarjana UDA Prof. Dr. Suwardi Lubis, Sekretaris PDIP Sumut yang juga anggota DPRD Sumut Dr. Soetarto, Fungsionaris UDA, ISTP,APP DA, dan undangan lainnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi