HUT Golkar Tingkat Paluta Sukses dan Meriah

HUT Golkar Tingkat Paluta Sukses dan Meriah
HUT Golkar Tingkat Paluta Sukses dan Meriah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Gunungtua - Perayaaan hari ulang tahun ke 59 Partai Golkar Tingkat Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) di Kantor Partai Golkar Jalan Kihajar Dewantara Nomor 5 Lingkungan VII Kelurahan Pasar Gunung Tua Kecamatan Padang Bolak, sukses dan meriah, Sabtu (21/10).

Hadir dalam acara hari ulang tahun Partai Golkar ke 59, Ketua DPD Partai Golkar Paluta Andar Amin Harahap, Sekretaris Partai Golkar Paluta Mula Rotua Siregar, Bendahara Partai Golkar Paluta Machmud Pratama Harahap Siregar, Ketua Harian Partai Golkar Paluta Ir Tua Rohot Siregar serta Seluruh Fungsionaris Partai Golkar Paluta, Sesepu Partai Golkar, Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Se- Kabupaten Padanglawas Utara, Seluruh Organisasi Hasta Karya Partai Golkar Padanglawas Utara, masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Andar Amin Harahap menyampaikan dalam perhelatan Pemilu dalam waktu dekat nanti Partai Golkar Padanglawas Utara harus bekerja keras untuk memenangkan di setiap event-event Pemilu, baik itu Pilpres dan Legislatif.

"Di usia ke 59 tahun merupakan usia yang matang dan tentunya harus juga disadari oleh seluruh kader terbaik Golkar Padanglawas Utara agar matang dalam menghadapi Pemilu di tahun 2024," jelasnya.

Lebih lanjut pihaknya menargetkan Partai Golkar dapat meraih kemenangan baik di eksekutif maupun legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami terus berkomitmen ingin memenangkan Partai Golkar di Kabupaten Padanglawas Utara dan Provinsi Sumatera Utara dalam rangka mengabdikan diri kami untuk kepentingan masyarakat," ungkapnya.

Ketua Panitia HUT Partai Golkar ke 59, Gusti Putra Hajoran Siregar, dalam laporannya menyampaikan kegiatan peringatan hari Ulangtahun Golkar ke 59 tahun untuk menggelorakan kader-kader Partai Golkar Padanglawas Utara sampai ke tingkat akar rumput.

Adapun rangkaian acara pemotongan nasi tumpeng dan kue, pembagian Sembako kepada kaum dhuafa serta pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu dan pemberian piagam penghargaan kepada sesepuh Partai Golkar Padanglawas Utara.

Di sela acara kegiatan, kader-kader Golkar Padanglawas Utara menggelorakan Ketua DPD Partai Golkar Padanglawas Utara, Andar Amin Harahap, agar ikut mencalonkan diri untuk Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Dapil Sumut II.

(ONG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi