Polres Karo Ungkap 7 Target Operasi

Polres Karo Ungkap 7 Target Operasi
Polres Karo Ungkap 7 Target Operasi (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Karo - Operasi Sikat Toba 2023 dilaksanakan sejak 30 Oktober dan berakhir 19 November. Sepanjang operasi ini, Polres Karo berhasil mengungkap 7 target operasi.

Kapolres Karo, AKBP Wahyudi Rahman, menyampaikan hasil pelaksanaan Ops Sikat. Pihaknya menangkap 3 orang target operasi, 2 orang non target operasi, dengan barang bukti 1 unit sepeda motor, 1 unit TV dan 1 kompor panggangan.

"Alhamdulillah, dari hasil identifikasi dan penyelidikan intensif Satreskrim terhadap Laporan Polisi, target operasi berhasil kita ungkap semuanya, berikut tersangka dan barang bukti pada kasus pencurian dengan pemberatan," kata Kapolres, Selasa (21/11).

Kapolres mengatakan, dari semua pengungkapan tersebut para tersangka dikenakan Pasal 363 dari KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun kurungan penjara.

Terkait pelaksanaan Event Internasional Aquabike yang akan dilaksanakan mulai 21 hingga 22 November 2023 di Tongging, Kecamatan Merek, Kapolres menyampaikan telah meningkatkan patroli.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama menjaga Kamtibmas. Mari bersama kita sukseskan event internasional Aquabike agar dapat berjalan aman dan lancar," pesan Kapolres.

(DIK/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi