Walikota Hadiri Perayaan Natal Korpri

Walikota Hadiri Perayaan Natal Korpri
Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, saat menghadiri Perayaan Natal Korpri Kota Binjai tahun 2023 bertempat di Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Kota Binjai, Jumat (1/12). (Analisadaily/Novi Dahlia)

Analisadaily.com, Binjai - Walikota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, menghadiri Perayaan Natal Korpri Kota Binjai tahun 2023 bertempat di Gereja Kemenangan Iman Indonesia (GKII) Kota Binjai, Jumat (1/12).

Mengawali sambutannya, Walikota mengatakan, perayaan Natal Korpri tahun ini diharapkan dapat membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi segenap anggota Korpri Kota Binjai, sekaligus dapat memberikan semangat dan harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik khususnya bagi seluruh masyarakat Kota Binjai untuk membangun daerah dan bangsa tercinta di tahun 2023 sebagai tahun yang penuh berkah.

“Selamat natal kepada seluruh ASN Korpri dilingkungan pemerintahan Kota Binjai. Semoga ibadah perayaan Natal ini dapat berjalan dengan penuh khidmat, damai, kehangatan, dan keteduhan, bahkan justru bisa memperkuat rasa persaudaraan, rasa saling mengasihi antar sesama kita”, ucap Walikota.

Amir Hamzah berharap melalui momentum perayaan Natal ini umat Kristiani khususnya Korpri Kota Binjai dapat merefleksikan kasih Tuhan dalam kehidupan sehari-hari, menjadi garam dan terang dunia, senantiasa membawa damai sejahtera serta mampu membangun semangat kebersamaan dan toleransi di antara pemeluk agama yang berbeda.

Sementara itu Ketua Korpri Kota Binjai, Drs Eka Edi Saputra mengatakan ibadah perayaan Natal ini adalah ibadah perayaan pertama yang dilaksanakan oleh kepengurusan Korpri Kota Binjai.

Dirinya mengungkapkan bahwa hari Natal bagi umat Kristiani merupakan momentum untuk melaksanakan ibadah yang sangat sakral serta penyebaran kasih Tuhan kepada seluruh manusia tanpa melihat latar belakang agama, adat-istiadat dan budaya.

“Harapan saya melalui perayaan Natal ini seluruh anggota Korpri Kota Binjai semakin dikuatkan dalam melaksanakan tugasnya sehingga setiap kesulitan dan keterbatasan tidak menjadi penghalang untuk dapat bekerja dengan sigap, cepat dan bertanggung jawab”, ujar Ketua Korpri Kota Binjai.

(NOV/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi