Tak Diberi Rokok, Penjaga Malam Tusuk Teman Sendiri hingga Tewas

Tak Diberi Rokok, Penjaga Malam Tusuk Teman Sendiri hingga Tewas
Tak Diberi Rokok, Penjaga Malam Tusuk Teman Sendiri hingga Tewas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tebingtinggi - Gara-gara mabuk dan tidak diberi rokok, pelaku KL (43) nekad menusuk temannya sendiri RE (38) secara membabi-buta dengan pisau. Karena korban RE menderita luka berat, kemudian menjalani rawat inap di RS Chevani, akhirnya RE meninggal dunia.

Pelaku KL berprofesi sebagai penarik becak bermotor (Betor) dan penjaga malam, usai menusuk temannya RE, di Jalan Tengku Hasyim, ditangkap Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tebingtinggi, Selasa (5/12).

Awalnya, Senin (27/11) malam, korban RE dan seorang temannya sedang berada di Jalan Tengku Hassyim, Kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi. Saat itu korban didatangi KL dengan kondisi mabuk berat, kemudian KL meminta rokok kepada teman korban.

Karena merasa tidak sopan, teman korban menolaknya dan terjadi adu mulut dengan KL. Kemudian, secara tiba-tiba pelaku KL mengeluarkan sebilah pisau yang selalu dia bawa saat jaga malam di salah satu komplek perumahan di lokasi Jalan Tengku Hassyim.

Pelaku KL kemudian menusukkan pisau itu ke arah korban dan mengenai bagian perutnya. Melihat kejadian tersebut, teman korban lainnya mencoba untuk melerai pelaku KL. Tapi, saat bersamaan pelaku KL kembali menusukan pisau ke tubuh korban secara membabibuta hingga mengenai perut RE.

Merasa keberatan atas kejadian yang dialami adiknya, kakak korban melaporkan hal tersebut ke Polres Tebingtinggi untuk penanganan lebih lanjut.

Berdasarkan laporan tersebut, Satreskrim Polres Tebingtinggi melakukan serangkaian penyelidikan dan menangkap pelaku KL saat berada di rumah mertuanya di Jalan Tengku Hassyim, Kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi.

Selanjutnya, petugas membawa pelaku KL dan barang bukti, berupa sebilah pisau dapur dan pakaian pelaku KL saat kejadian ke Polres Tebingtinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Kasi Humas Polres Tebingtinggi, AKP Agus Arianto saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi penganiayaan terhadap pria di Jalan Tengku Hassyim, Kelurahan Bandar Sono, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi yang dilakukan KL (43) pengemudi betor dan merupakan penduduk setempat.

"Informasi yang kami terima, korban sempat dirawat di Rumah Sakit Chevani, tapi saat ini korban sudah meninggal dunia. Dan untuk pelakunya sudah ditangkap dan dijerat dengan pasal penganiayaan dan sudah mendekam di RTP Polres Tebingtinggi," ungkap Kasi Humas.

(CHA/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi