Anak Muda Medan Antusias Hadiri "Slepet Imin", Muhaimin Iskandar: Saya Tak Sangka Sebanyak Ini

Anak Muda Medan Antusias Hadiri
Anak Muda Medan Antusias Hadiri "Slepet Imin". (Anaisadaily/Tondini Harahap)

Analisadaily.com, Medan - Setelah sukses menggelar acara "Desak Anies" di Medan, kini pasangan Anies, Muhaimin Iskandar menggelar acara "Slepet Imin" yang bertujuan memberi forum diskusi untuk kalangan anak muda dan elemen masyarakat lainnya, di Cafe Big Papa, Jumat (8/12/2023).

Muhaimin Iskandar yang sudah tiba di Medan sejak Jumat pagi menggelar beberapa rangkaian kegiatan kampanye di Sumatra Utara (Sumut), Gus Imin memiliki beberapa rangkaian kegiatan selama di Sumut seperti mengunjungi para ulama dan juga ziarah ke makam pahlawan nasional serta tidak ketinggalan menghadiri forum diskusi yang dinamakan "Slepet Imin".

Kegiatan Slepet Imin sendiri merupakan sebuah forum yang ditujukan untuk para kalangan Gen Z untuk bertanya dan juga berdiskusi secara langsung kepada Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut satu yaitu Muhaimin Iskandar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan anak muda dan juga berbagai kalangan di Medan dan sekitarnya, pada acara tersebut Gus Imin terlihat mengenakan stelan formal santai dengan kemeja putih dan juga celana chino.

Pada kegiatan tersebut Gus Imin juga memaparkan kriteria calon menteri nantinya apabila pasangan Amin menang dalam pemilu 2024.

"Kriteria menteri pertama adalah rekam jejak orangnya punya pengalaman jam terbang dan kapasitas, yang kedua profesional kerjanya terukur dan juga fokus, kemudian integritas moralnya sehingga tidak perlu korupsi, walaupun sumbernya dari manapun partai, akademisi atau wartawan karena ini jabatan politik, dan menteri harus paham terhadap kondisi politik agar tidak salah mengambil keputusan," ujarnya.

Kemudian Gus Imin juga mengatakan bahwa terkejut dengan animo masyarakat yang begitu antusias untuk menghadiri kegiatan Slepet Imin edisi Medan ini.

"Saya gak nyangka sebanyak ini, yang dikasih tahu sama ubah bareng itu sekitar dua ratus lima puluh orang yang mendaftar tapi ternyata yang hadir di sini saya sangat bangga kaum muda tertarik politik, tertarik itu artinya punya kepedulian terhadap masa depan kita semua," ujar Gus Imin.

(Magang/TAH)

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi