Kelahiran Cucu Pertama Ketua PWI 2016-2021 Disambut Haru

Kelahiran Cucu Pertama Ketua PWI 2016-2021 Disambut Haru
Kelahiran Cucu Pertama Ketua PWI 2016-2021 Disambut Haru (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Rasa bahagia tak terhingga dirasakan Andrey Shehab Herman dan istri, Illiah Cholilah Iskandariah S.Kom. Andrey yang merupakan putra dari Almarhum H Hermansjah, Ketua PWI Sumatera Utara (Sumut) 2016-2021 ini bisa menimang sang buah hati yang lahir Sabtu, 23 Desember 2023 di Rumah Sakit (RS) Murni Teguh, Medan, pukul 16.22 WIB.

Bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir dengan berat badan 26.5 kilogram (kg) dan panjang 47 centimeter. "Alhamdulillah, sejak menikah 2019 lalu, atau tepatnya empat tahun kemudian, akhirnya kami dianugerahi anak lelaki diberi nama "Muhammad Emmril Hawwari Shehab" Ini cucu pertama papa dan mama (almarhum H. Hermansjah dan Halimatussadiah, SE, MAP," sebut Andrey.

Di kesempatan itu, Andrey menyampaikan ribuan terima kasih kepada dr IRWANSYAH PUTRA, Sp.OG karena selama ini memberikan pelayanan terbaik dan fast respons dari WhatsApp. "Alhamdulillah dan terima kasih karena respons dan penanganan terbaik kami dapatkan," tegasnya.

Selain itu, Andrey menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar. "Doa seluruh keluarga menjadi hal yang menguatkan dan melancarkan persalinan ini," katanya.

Dia berharap, cucu pertama Almarhum H Hermansjah ini menjadi anak saleh, berbakti pada orangtua, berguna bagi agama, keluarga, nusa dan bangsa.

(REL/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi