Meriahkan Ulang Tahun Ketum PDI Perjuangan, Meryl Saragih Bagikan 77 Tumpeng ke Masyarakat

Meriahkan Ulang Tahun Ketum PDI Perjuangan, Meryl Saragih Bagikan 77 Tumpeng ke Masyarakat
Meryl Saragih Bagikan 77 Tumpeng ke Masyarakat. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara, Meryl Rouli Saragih, membagikan 77 tumpeng ke masyarakat, sebagai rangka untuk memperingati ulang tahun Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri ke-77 tahun pada hari ini 23 Januari 2024.

"Ibu Ketum (Megawati) hari ini ulang tahun ke-77 tahun dan ingin merayakannya bersama rakyat. Saya juga sebagai kader ingin mengucapkan selamat ulang tahun ke ibu Ketum dengan memberikan tumpeng sebanyak 77 paket ke masyarakat Kota Medan," kata Meryl, Selasa (23/1/2024)

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara yang duduk di Komisi A ini, mengatakan dengan bagi-bagi tumpeng ini ke tengah masyarakat karena ingin masyarakat juga ikut merasakan kebahagian Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

"Saya ingin masyarakat ikut merayakan dan merasakan momentum ulang tahun Ibu Megawati yang merupakan sosok yang peduli dengan wong cilik. Kami seluruh anggota dan kader PDI Perjuangan dengan penuh syukur mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ibu Megawati Soekarnoputri,"ucapnya.

Meryl mengaku Megawati adalah sosok the brave lady. Ibu Bangsa, Guru Besar Kehormatan dan Negarawan, simbol harapan bagi Demokrasi, Meritokrasi dan Nasionalisme. Pemimpin yang merajut Keanekaragaman dan Melestarikan Alam. Berdiri teguh merawat Kebhinnekaan, memelihara Martabat Bangsa.

Presiden Pertama Perempuan, Ketua Umum Partai terlama yang berhasil memimpin partai di segala musim. Tahan dalam tekanan, diam dalam kegaduhan. Diam sebagai napas kontemplasi, diam sebagai strategi.

Dibawah kepemimpinanya Indonesia melewati krisis Multidimensi. Ia berteguh dalam Moral Politik, Mentransformasi pelik kehidupan dalam Kebijakan Rekonsilitatif dan menjawab tudingan dengan Kerja Nyata.

Dari rahim kepemimpinannya pula PDI Perjuangan melahirkan banyak pemimpin berprestasi yang Memajukan Negeri dan Mensejahterakan Rakyat

Bagi Caleg DPRD Provinsi Sumatera Utara periode 2024-2029 Dapil Sumut B ini, Megawati menjadi panutan dan teladan bagi dirinya dan semua pihak.

"Saya mengagumi Ibu Megawati yang tegas dan berprinsip dan selalu menjaga konstitusi di Indonesia. Kita tahu sejarahnya bahwa Ibu Megawati Soekarnoputri merupakan sosok presiden paling demokratis sepanjang sejarah di Indonesia. Dan beliau buktikan dengan sikap tak menggunakan kekuasaannya saat tengah mengikuti Pilpres 2004," ungkapnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi