TGB Hadiri Pasar Murah Ganjar-Mahmud di Aksara Park

TGB Hadiri Pasar Murah Ganjar-Mahmud di Aksara Park
Tuan Guru Bajang (tengah) didampingi Caleg DPR-RI Dapil Sumut 1, H T Ery Nurady (kiri) dan Ketua DPR Perindo Sumut yang juga Caleg DPRD Su.ut dari Dapil Sumut 1, Rudi Zulham Hasibuan, saat membagikan minyak murah dalam acara Pasar Murah di Aksara Park, Me (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud menggelar pasar murah dengan tajuk “TPN Merumput Pasar Murah Ganjar-Mahfud” di Aksara Park, Jalan Arief Rahman Hakim, Medan, Rabu (24/1). Dalam acara ini, TPN Ganjar-Mahfud membagi-bagikan minyak goreng kemasan 1 kg seharga Rp 5 ribu kepada warga yang memiliki KTA Partai Perindo. Tentu saja harga minyak goreng tersebut jauh lebih murah, bahkan di bawah harga pasar yang berkisar Rp 14 ribu per liter.

Acara ini juga dihadiri Wakil Koordinator TPN Ganjar-Mahfud, Tuan Guru Bajang (TGB). Dalam sambutannya TGB mengatakan, gelaran pasar murah dimaksudkan sebagai upaya menstabilkan harga sejumlah bahan pokok supaya semakin terjangkau masyarakat.
“Kita sama-sama tahu bahwa saat ini harga kebutuhan pokok kian melambung tinggi. Untuk itu kita gelar pasar murah. Dan ini menjadi symbol dari salah satu program ekonomi Ganjar-Mahmud yang telah diterapkan oleh Pak Ganjar di Jawa Tengah dan diperluas untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar TGB.
Mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) dua periode itu yang juga Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo juga sudah menyiapkan sejumlah program pro-rakyat yang akan digulirkan jika mereka terpilih menjadi presiden dan wakil presiden nantinya.
TGB yang didampingi Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 Dr HT Ery Nurady, Ketua DPW Partai Perindo Sumut yang juga Caleg DPRD Sumatera Utara dari Dapil Sumut 1 Ir Rudi Zulham Hasibuan, Bendahara DPW Partai Perindo Sumut yang juga Caleg DPRD Provinsi Sumut dari Dapil Sumut 1 Januazir Chuwardy, pengurus dan para caleg dari Partai Perindo di antaranya RR Sasmayahati, mengajak seluruh kader dan relawan supaya memenangkan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud dengan nomor urut 3.
Sebab kapasitas dan kompetensi kedua tokoh tersebut untuk membela kepentingan rakyat dan bangsa termasuk dalam mendukung pengembangan usaha kecil dan mikro, para nelayan, dan petani kecil sudah teruji. Sebagai contoh Ganjar Pranowo yang saat menjabat Gubernur Jawa Tengah cukup banyak membantu pendidikan bagi warga yang kurang mampu.

Sedangkan Mahfud MD yang saat menjabat Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) cukup komit mengawal dan menjaga penegakan hukum di negeri ini. Alasan lainnya yang disampaikan TGB sebagai dasar mendukung pasangan Ganjar-Mahfud adalah karena kedua tokoh itu lahir dari “rahim rakyat” yang tumbuh dan berkembang secara alami, bukan dari hasil karbitan. “Jika pasangan Ganjar-Mahfud terpilih maka perhatian kepada masyarakat kecil akan ditingkatkan,” pungkasnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi