Pegawai Rutan Tarutung Tandatangani Janji Kinerja Tahun 2024

Pegawai Rutan Tarutung Tandatangani Janji Kinerja Tahun 2024
Pegawai Rutan Tarutung Tandatangani Janji Kinerja Tahun 2024 (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Tarutung menandatangani janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) tahun 2024.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) kelas II B Tarutung, Ismet Sitorus mengatakan, penandatanganan janji kinerja ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan reformasi birokrasi di dalam Rutan.

"Janji kinerja ini merupakan langkah nyata dalam mewujudkan reformasi birokrasi dan wujud komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya, Jumat (26/1).

Dia meminta seluruh pegawai agar berkomitmen meningkatkan kualitas pelayanan, menghilangkan praktik-praktik yang merugikan, dan membangun lingkungan kerja yang profesional dan berintegritas.

"Kita semua harus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan, menghilangkan praktik-praktik yang merugikan, serta membangun lingkungan kerja yang profesional dan berintegritas,”sebutnya.

Dia juga menekankan penandatanganan perjanjian ini bukan hanya sekedar kegiatan formalitas tahunan saja.

"Akan tetapi penandatanganan perjanjian ini merupakan instrumen yang memandu kita dalam mengukur pencapaian kinerja," tandasnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi