Abdul Hafiz Harahap: Terima Kasih Warga Al Washliyah yang Telah Berpartisipasi dalam Pemilu 2024

Abdul Hafiz Harahap: Terima Kasih Warga Al Washliyah yang Telah Berpartisipasi dalam Pemilu 2024
Abdul Hafiz Harahap. (Analisadaily/Raja Hamdani Lubis)

Analisadaily.com, Medan - Ketua PD Al Jamiyatul Washliyah Kota Medan H Abdul Hafiz Harahap mengucapkan terima kasih kepada warga Medan khususnya warga Al Washliyah yang telah menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024.

"Terutama untuk menjaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas di Medan sehingga ajang 5 tahunan sekali ini berlangsung dengan lancar dan insya Allah hasilnya juga terbaik untuk kita," ujar Ketua PD Al Washliyah Medan dalam keterangannya, Jumat (16/2/2024).

H Abdul Hafiz Harahap mengatakan partisipasi warga Al Washliyah dalam Pemilu 2024 cukup menggembirakan. Kesadaran politik dalam bentuk pemberian suara saat pencoblosan mengindikasikan bahwa warga kini cukup cerdas dalam menentukan sikap politiknya.

Ia juga bersyukur bahwa selama pencoblosan dan hingga kini proses penghitungan suara, Medan masih tergolong kondusif.

"Keamanan dan ketertiban harus kita jaga, Al Washliyah juga terus berkoordinasi dan bersinergi dengan unsur Pemerintah Kota Medan untuk berkomitmen menciptakan suasana yang aman dan nyaman baik sebelum hari H pencoblosan maupun sesudah pencoblosan," tegasnya.

Terkait dengan hasil perhitungan sementara, H Abdul Hafiz Harahap berpesan agar semua pihak bisa menerima apapun keputusan yang telah ditetapkan nantinya dan menunggu hasil ketetapan dari KPU.

Namun, imbuhnya, yang terpenting adalah, warga Medan khususnya warga Al Washliyah harus senantiasa menjaga ukhuwah Islamiyah.

"Semoga ikhitar dan doa kebaikan Al Washliyah untuk Kota Medan senantiasa mendapat keberkahan Allah SWT," tutupnya.

(BR)

Baca Juga

Rekomendasi