Kemeriahan Launching Yamaha LEXi LX 155 di Medan

Kemeriahan Launching Yamaha LEXi LX 155 di Medan
Kemerihan Launching Yamaha LEXi LX 155 di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Mengawali tahun 2024, Yamaha membuka lembaran baru melalui inovasi produk yang terus disesuaikan dengan tren masa kini. Hasil inovasi tersebut dituangkan dalam produk terbarunya Yamaha LEXi LX 155.

Hingga saat ini, MAXI Yamaha masih menjadi motor matic premium yang dicintai oleh Masyarakat. Kesuksesan MAXI Yamaha dibuktikan melalui semakin banyak nya pengguna MAXI Yamaha yang terus bertambah di tanah air. Antusias konsumen yang tinggi akhirnya mendorong Yamaha untuk meluncurkan model teranyar yaitu Yamaha LEXi LX 155.

PT Alfa Scorpii, selaku Main Dealer Motor Yamaha area Sumut, Riau, Kep. Riau, dan Aceh secara resmi memperkenalkan generasi terbaru LEXi LX 155 pada Sabtu, 17 Februari 2024 lalu di Atrium Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan. Rangkaian acara bertajuk Launching New LEXi LX 155 itu pun berjalan sukses.

Antusiasme masyarakat kota Medan terlihat jelas dari padatnya area sekitar Booth Yamaha, terutama pada bagian display Product yang tidak henti menjadi pusat perhatian masyarakat.

Pada Event kali ini juga menghadirkan atraksi Barongsai yang juga ditunggu oleh masyarakat, selain itu ada juga lomba mewarnai, lomba modelling, lomba dance dan lomba karaoke. Ada juga kompetisi photo yang berhadiah jutaan rupiah.

Pada area Parkir Plaza Medan Fair, disediakan juga area test ride yang bisa digunakan oleh pengguna yang ingin merasakan pengalaman berkendara bersama Yamaha New LEXi LX 155. Masyarakat pun antusias memanfaatkan kesempatan merasakan sensasi mengendarai Yamaha New LEXi 155.

Selama kurun waktu event berlangsung (10-18 Februari 2024), PT Alfa Scorpii berhasil mencatatkan penjualan langsung di lokasi lebih dari 100-an unit, sedangkan yang tertarik dan mengisi form database mencapai hingga 1440-an.

"Kami sangat mengapresiasi animo masyarakat yang sangat tinggi menyambut kehadiran Yamaha New LEXi LX 155. Skutik Maxi terbaru ini memang hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan Skutik Premium dengan fitur lengkap dan harga paling terjangkau," ujar Mr. Joni Lie, selaku GM Marketing & Promotion PT Alfa Scorpii dalam pers rilisnya, Minggu (25/2).

Selain itu, Yamaha juga memberikan apresiasi luar biasa untuk setiap pelanggan Yamaha yang melakukan pembelian sepeda motor selama periode Februari-Juni 2024, yakni berkesempatan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 1 Miliar.

Yamaha LEXi LX 155 memang sejak awal diperkenalkan sudah menyedot perhatian banyak orang, karna beragam fitur yang ditawarkan.

Mengusung mesin Bluecore 155cc generasi terbaru serta dipadukan dengan teknologi VVA, membuat Yamaha LEXi LX 155 mampu memuntahkan power hingga 11,3 Nm/8000 rpm serta torsi di angka 14,2 Nm/6500 rpm, isian gas juga merata baik di putaran rendah ataupun tinggi.

Yamaha juga memprioritaskan kenyamanan berkendara bagi pengguna LEXi LX 155, dengan bobot paling ringan (118 kg) dikelasnya, dipastikan handling serta manuver jadi sangat mudah.

Penggunaan Jok yang lebih rendah 15mm dari versi sebelumnya serta memiliki dimensi panjang dan lapang juga memberi kenyamanan saat berboncengan.

Flat Deck atau Dek Rata dipastikan juga menambah kenyamanan saat berkendara, selain untuk meletakkan berbagai barang bawaan, ruang kaki juga jadi lebih lega.

Untuk Area Medan Skutik ini di banderol dengan harga mulai dari 26 jutaan saja untuk type standard, sedangkan untuk type S bisa dimiliki mulai dari 28 jutaan saja. Type tertinggi yakni LEXi LX 155 ABS Connected bisa dibawa pulang dengan harga 31 jutaan.

(ADV/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi