Sekolah Maitreyawira Kisaran Bangun Gedung Dua

Sekolah Maitreyawira Kisaran Bangun Gedung Dua
Pemancangan tiang yang dilaksanakan Yayasan Pendidikan Buddhis Cahaya Maitreya sebagai tanda dimulainya pembangunan gedung dua sekolah Maitreyawira Kisaran, Minggu (25/2). (Analisadaily/Awaluddin)

Analisadaily.com, Kisaran - Sekolah swasta Maitreyawira Kisaran, melakukan kegiatan serimoni pemancangan gedung dua, Minggu (25/2).

Kegiatan serimoni itu, sebagai tanda akan dimulainya pembangunan gedung dua yang memiliki fasilitas lima lantai, lantai pertama untuk parkir, lantai dua dan lima akan dibuat ruangan belajar dan ruangan lainnya.

"Pembangunan gedung dua ini, sekaligus menjadi bukti bahwa kehadiran sekolah Maitreyawira Kisaran, telah mendapat sambutan masyarakat Kota Kisaran," ungkap Ketua Panita Pembangunan Herman alias Zukim yang dikonfirmasi melalui Sekretaris Tony.

Lima tahun yang lalu, Yayasan Pendidikan Buddhis Cahaya Kasih Maitreya telah menetapkan Kota Kisaran untuk didirikan sebuah pendidikan yang mampu menaungi semua etnis, suku dan agama dengan mengedepankan nilai-nilai moral dan etika.

"Keputusan yang diambil yayasan sudah melalui pertimbangan yang matang, dan ketika diputuskan maka semua pihak yang terlibat baik dalam pembangunan maupun dalam proses pendidikan bekerja setulus hati untuk mengembangkannya," ungkap Tony lagi.

Pembangunan gedung dua sekolah Maitreyawira tersebut ditargetkan rampung pada tahun 2025, dengan harapan sejumlah donatur dapat memberikan bantuan.

(ALN/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi