Pegawai Rutan Tarutung Ikuti Donor Darah

Pegawai Rutan Tarutung Ikuti Donor Darah
Karutan kelas II B Tarutung, Ismet Sitorus saat mengikuti kegiatan donor darah (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Sejumlah Pegawai Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B Tarutung mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Kodim 0210/TU dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-78 Tahun 2024.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) kelas II B Tarutung, Ismet Sitorus mengatakan, selain sebagai bentuk pertisipasi dan peranserta Rutan pada HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-78 Tahun 2024, kegiatan donor darah ini juga untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Dengan menyumbangkan darah, berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain, karena setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi keselamatan jiwa seseorang," ujarnya, Rabu (28/2).

Pihaknya berharap kegiatan donor darah yang digelar pada HUT ke-78 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2024 ini kiranya dapat bermanfaat bagi masyarakata yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan serta memperkuat sinergi antar sesama Aparat Penegak Hukum," imbuhnya.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi