Polresta Deliserdang Patroli Asmara Subuh Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polresta Deliserdang Patroli Asmara Subuh Antisipasi Gangguan Kamtibmas
Polresta Deliserdang Patroli Asmara Subuh Antisipasi Gangguan Kamtibmas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Polresta Deliserdang bersama Polsek jajaran meningkatkan kegiatan patroli, salah satunya patroli asmara subuh selama bulan Ramadan yang dilaksanakan di Wilkum Polresta Deliserdang.

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo, mengatakan, pihaknya sudah menentukan waktu dan sasaran untuk melaksanakan patroli asmara subuh guna mengantisipasi pemakaian mercon, tawuran, geng motor dan tindak pidana lainnya selama bulan Ramadan.

Iq juga mengungkapkan, patroli jalanan juga digelar untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat Muslim yang melaksanakan ibadah puasa serta saat pelaksanaan salat.

"Semoga dengan kahadiran Polri di lapangan, masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan aman dan nyaman," sebut Kapolresta, Selasa (12/3).

Patroli asmara subuh ini akan berlangsung selama bulan Ramadan dan dilaksanakan seluruh polsek jajaran Polresta Deliserdang guna mengantisipasi pemakaian mercon, aksi tawuran antar kelompok, geng motor dan kejahatan lainnya.

"Jajaran Polresta Deliserdang akan melaksanakan patroli dengan pembagian jam patroli, dengan cara mengedepankan sikap tegas namun humanis," tutupnya.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi