Catat Tanggalnya, Diskon 20 Persen untuk Pembelian Tiket KA Sribilah Utama

Catat Tanggalnya, Diskon 20 Persen untuk Pembelian Tiket KA Sribilah Utama
Catat Tanggalnya, Diskon 20 Persen untuk Pembelian Tiket KA Sribilah Utama (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bepergian bersama keluarga dengan menggunakan transportasi kereta api merupakan pilihan tepat. Pasalnya, kereta api adalah transportasi publik yang mengutamakan keselamatan, keamanan dan kenyamanan pelanggan serta bebas macet dan tepat waktu.

Di momen Ramadan tahun ini, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumut menghadirkan promo "Berkah Kelana Bersama Keluarga" dengan memberikan diskon hingga 20 persen khusus pembelian tiket KA Sribilah Utama relasi Medan-Rantauprapat (PP) periode keberangkatan tanggal 18 s/d 27 Maret 2024.

"Promo Berkah Kelana Bersama Keluarga ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan yang ingin pulang ke kampung halaman lebih awal bersama keluarga, sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan tiket apabila memilih tanggal keberangkatan yang berdekatan dengan hari-H Lebaran," kata Manager Humas PT KAI Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Minggu (17/3).

Anwar menambahkan, tiket promo tersebut berlaku untuk pembelian minimum 4 tiket penumpang yang terdaftar dalam 1 KK (Kartu Keluarga) dengan rute dan jadwal perjalanan yang sama dan apabila dalam 1 KK terdapat reduksi lain, pemilik reduksi diperbolehkan memilih tipe reduksi yang akan digunakan.

"Masyarakat dapat melakukan pembelian tiket dengan tarif promo ini hanya di loket-loket stasiun, serta dapat melakukan pembatalan dan ubah jadwal sesuai aturan yang berlaku," jelas Anwar.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo Kelana Berkah Bersama Keluarga, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email [email protected], atau media sosial KAI121.

"Kami berharap dengan hadirnya promo Kelana Berkah Bersama Keluarga ini pelanggan kereta api semakin meningkat terutama menjelang hari raya Idul Fitri. KAI berkomitmen untuk menyelenggarakan Angkutan Lebaran 2024 dengan selamat, aman, nyaman, dan berkesan bagi pelanggan," tutup Anwar.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi