Pemkab Langkat Berupaya Setarakan dan Perhatikan Disabilitas

Pemkab Langkat Berupaya Setarakan dan Perhatikan Disabilitas
Faisal Hasrimy menerima audensi DPC PPDI Kabupaten Langkat (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisasaily.com, Stabat - Pj Bupati Langkat, M Faisal Hasrimy, menerima audensi Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (DPC PPDI) Kabupaten Langkat di kantor bupati, Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat.

Ketua DPC PPDI Kabupaten Langkat, Sudarto mengatakan, tujuan audensi ini ingin bersilaturahmi dengan Pj Bupati Langkat, sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPC PPDI Kabupaten Langkat.

"Kedatangan kami selain bersilaturahmi juga memperkenalkan kepengurusan, sekaligus berharap kedepannya agar kiranya para penyandang disabilitas di Kabupaten Langkat terperhatikan," ujar Sudarto, Rabu (20/3).

Faisal dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Langkat sudah berupaya menyetarakan dan memperhatikan bagi para penyandang disabilitas di Kabupaten Langkat.

"Kita sudah berupaya memperhatikan, dimana yang telah dilakukan pada setiap kantor disediakan kursi roda dan jalur khusus bagi para penyandang disabilitas," ujar Faisal.

Bahkan pemerintah Kabupaten Langkat selalu hadir dan berupaya dalam melayani masyarakat dari semua kalangan.

"Semoga semangat dari kawan-kawan penyandang disabilitas agar membuat kami senantiasa berupaya untuk mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Langkat," pungkas Faisal.

(HPG/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi