Kapolres Belawan Bagikan Takjil Gratis dan Sembako ke Warga Kampung Nelayan Sebrang

Kapolres Belawan Bagikan Takjil Gratis dan Sembako ke Warga Kampung Nelayan Sebrang
Kapolres Belawan Bagikan Takjil Gratis dan Sembako ke Warga Kampung Nelayan Sebrang (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban beserta Ketua Bhayangkari, Frisca Janton Silaban, memberikan takjil gratis dan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kampung Nelayan Sebrang, Belawan, Jumat (22/3).

Acara ini juga dihadiri oleh pejabat utama Polres Pelabuhan Belawan dan pengurus Bhayangkari.

Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan bahwa kegiatan pembagian takjil gratis dan bantuan sembako merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya Polres Pelabuhan Belawan, terhadap masyarakat.

Dalam bulan Ramadan yang penuh berkah ini, Polri berupaya untuk berbagi kebaikan dan mempererat hubungan dengan masyarakat.

"Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan kedekatan hubungan silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta memperkuat kepercayaan masyarakat kepada Polri," ujar Kapolres.

Pembagian takjil gratis dan bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu, terutama dalam menghadapi bulan suci Ramadan.

Kegiatan ini juga menjadi salah satu bentuk komitmen Polres Pelabuhan Belawan dalam mendukung kesejahteraan dan kebahagiaan masyarakat.

Semua pihak yang hadir dalam kegiatan tersebut turut merasa bahagia dapat berbagi dengan sesama, serta berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan di masa yang akan datang.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi