Mahajaya Salurkan Paket Ramadan ke Fakir Miskin, Anak Yatim, dan Kaum Duafa

Mahajaya Salurkan Paket Ramadan ke Fakir Miskin, Anak Yatim, dan Kaum Duafa
Mahajaya Salurkan Paket Ramadan ke Fakir Miskin, Anak Yatim, dan Kaum Duafa (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - Pengurus Pusat Marga Harahap se-Jagad Raya (Mahajaya) salurkan puluhan paket Ramadan ke fakir miskin, anak yatim, dan kaum duafa di Sektetariat Mahajaya, Desa Laut Dendang, Percut Seituan, Deliserdang, Minggu (24/3).

"Paket Ramadan ini atas sumbangnsih pengurus dan anggota Mahajaya yang ada di Indonesia," kata Ketum PP Mahajaya, Burhanunddin Harahap, Senin (25/3).

Kata dia, adapun yang disalurkan sekitar 74 paket, yakni beras, minyak goreng, gula, teh, dan sirup. Pemberian paket ini tidak lain sebagai bentuk kepedulian anggota Mahajaya kepada sesama untuk berbagi rezeki di bulan Ramadan.

"Semoga dengan paket Ramadan ini bermanfaat bagi masyarakat, khususnya fakir miskin, anak yatim, dan duafa yang telah menerima," terangnya.

Ia mengakui, paket Ramadan ini baru pertama disalurkan dari Mahajaya karena baru berdiri. Rencananya pada tahun-tahun berikutnya akan terus serius di bidang sosial kemasyarakatan, utamanya membantu fakir miskin, anak yatim, dan kaum duafa.

Sekjen Mahajaya, Ahmadan Harahap, berharap apa yang diberikan dapat bermanfaat. "Doakan Mahajaya ini terus eksis dan banyak rezeki, sehingga bantuan paket Ramadan pada masyarakat semakin banyak bertambah, serta memperoleh rezeki dan paket Ramadan," harapnya.

Ahmadan juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Mahajaya yang telah ikut menyumbangkan sebagian rezekinya untuk paket Ramadan ini.

“Semoga Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda,” pungkasnya.

Hadir dalam penyerahan paket Ramadan tersebut Wasekjen Mahajaya, M Syukri Harahap, M Ali Harahap, dan Humas Syarbaini Harahap, serta Gempar Harahap.

(KAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi