Dies Natalis ke-21, DPC GMNI Taput Gelar Baksos

Dies Natalis ke-21, DPC GMNI Taput Gelar Baksos
Dies Natalis ke-21, DPC GMNI Taput Gelar Baksos (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tapanuli Utara - DPC Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Tapanuli Utara (GMNI Taput) menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di Desa Pansur Batu 1, Kecamatan Adiankoting, Taput.

Ketua DPC GMNI Taput, Frimus Nababan mengatakan, bakti sosial ini dilakukan dalam rangka merayakan Dies Natalis GMNI ke-70 dan GMNI Taput yang ke-21.

"Kegiatan ini dilakukan untuk mengingatkan mahasiswa terkhusus para kader dan anggota bahwa tempat belajar dan implementasi ideology GMNI bukanlah di hotel ataupun di aula melainkan di desa," ujarnya, Selasa (26/3).

Dia juga menambahkan, aksi ini dilakukan untuk melatih semangat, solidaritas, serta manajemen para kader dan anggota GMNI di Taput.

"Melatih semangat kerjasama, solidaritas, dan juga kemampuan management kepada kader dan anggota GMNI Tapanuli Utara," ucapnya.

Ketua Panitia kegiatan, Yusuf Siregar menambahkan, adapun kegiatan bakti sosial yang dilakukan meliputi aksi gotong royong membersihkan jalan Desa dan juga pekarangan rumah ibadah.

"Kemudian penyuluhan kesehatan gigi dan mulut yang dipandu, drg. Bunga Silalahi," katanya.

Dies Natalis GMNI Taput yang ke-21 ini bertema Implementasi Nilai-Nilai Marhaenisme di Tengah Masyarakat Tapanuli Utara ini, turut dihadiri warga kehormatan GMNI Taput, Jhonson Edy Simanjorang.

(CAN/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi