Usai Mendaftar ke Demokrat dan PDIP, Putra Mahkota Daftar ke PAN

Usai Mendaftar ke Demokrat dan PDIP, Putra Mahkota Daftar ke PAN
Putra Mahkota Daftar ke PAN. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Setelah mendaftar ke Partai Demokrat dan PDI Perjuangan, Putra Mahkota Alam Hasibuan, SE kembali mendaftar sebagai bakal calon Bupati Padanglawas periode 2025-2030 ke Partai Amanat Nasional ( PAN) Sabtu siang (6/4).

Putra Mahkota datang langsung ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN di Jalan Kihajar Dewantara Sibuhuan.

Kedatangan Putra Mahkota Alam disambut hangat Ketua DPD PAN Padanglawas Sufriady Halomoan Hasibuan.

Sebelum pendaftaran dimulai, seluruh hadirin yang hadir terlebih dahulu diminta untuk berdiri menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya

Usai menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars PAN, sembari memperkenalkan diri, Bakal Calon (Bacalon) Bupati Padanglawas Putra Mahkota Alam, Hasibuan, mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Partai Amanat Nasional yang cukup meriah dan antusias.

Ia mengatakan, kedatangannya mendaftar ke PAN bukti keseriusannya untuk ikut menjadi kontestan Pilkada Padanglawas.

"Harapan saya dan tentu menjadi harapan.kita semua, PAN bisa menjadi partai pengusung kami pada Pilkada Padanglawas tahun ini," kata Putra.

Malah Putra mengaku PAN sudah menjadi bagian dari dirinya. Untuk itu ia sangat yakin PAN bisa bergandengan tangan dan partai pengusungnya pada Pilkada tahun ini.

Sementara itu Ketua DPD PAN Padanglawas Sufriady Halomoan Hasibuan, mengatakan, PAN sangat menyambut baik kedatangan Putra Mahkota Alam untuk mendaftar sebagai bakal calon bupati ke kantor PAN.

"Selamat datang kami ucapkan saudara Putra Mahkota mendaftar ke Partai PAN. Ini adalah suatu penghargaan ke partai PAN. Begitu kita buka pendaftaran, alhamdulillah langsung ada yang.mendaftar," kata Sufriady Hasibuan.

Sufriady juga mengatakan, meskipun aturan dan regulasi yang berlaku di partai PAN akan dilalui hingga rapat pleno di internal partai, namun DPD PAN Padanglawas sungguh sungguh untuk memperjuangkan Putra Mahkota Alam sebagai calon bupati Padanglawas yang akan diusung PAN.

"Mudah mudahan pendaftaran saudara Putra Mahkota Alam tidak hanya sekadar calon, tetapi mudah-mudahan bisa terpilih menjadi bupati Padanglawas," tegas Sufriadi.

(ATS/BR)

Baca Juga

Rekomendasi