Polres Taput Serahkan Paket Lebaran Kapolda kepada Anak Yatim dan Tokoh Masyarakat

Polres Taput Serahkan Paket Lebaran Kapolda kepada Anak Yatim dan Tokoh Masyarakat
Kapolres Taput AKBP Ernis Sitinjak saat menyerahkan paket lebaran Kapolda kepada anak yatim dan sejumlah tokoh masyarakat muslim. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tarutung - Kepala Kepolisian Resort Tapanuli Utara ((Kapolres Taput) AKBP Ernis Sitinjak menyerahkan paket lebaran Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut), Irjen Pol Imam Setia Efendi kepada anak yatim dan sejumlah tokoh masyarakat muslim.

Ernis mengatakan, paket lebaran Kapolda ini sebagai bentuk silaturahmi dan perhatian terhadap anak yatim dan sejumlah tokoh masyarakat muslim dalam rangka bulan suci ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

"Ini sebagai wujud kepedulian dan rasa kasih sayang Polri kepada seluruh masyarakat yang sedang menjalankan Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445, Kapolda memberikan kepedulian kepada anak yatim dan sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Taput khususnya yang beragama muslim,"ujarnya, Sabtu, (6/4).

Pihaknya berharap paket lebaran yang diserahkan ini dapat bermanfaat dan semakin meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan masyarakat.

Mewakili tokoh masyarakat muslim, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Taput, Samsul Pandiangan mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres yang telah memberikan perhatian kepada masyarakat muslim.

"Untuk itu kami mewakili umat muslim di kabupaten Taput, menyatakan sikap akan tetap mendukung pihak kepolisian demi menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kuat serta menciptakan situasi yang kondusif dan aman,"imbuhnya.

(CAN/BR)

Baca Juga

Rekomendasi