Polres Palas Tangkap Diduga Bandar Narkoba

Polres Palas Tangkap Diduga Bandar Narkoba
Barang bukti dan tersangka setelah ditangkap (Analisadaily/Atas Siregar)

Analisadaily.com, Padanglawas - Sat Narkoba Polres Padanglawas berhasil menangkap diduga sebagsi bandar Narkoba yang sudah meresahkan warga di Desa Gunung Intan Kec. Batang Lubuk Sutam Selasa (16/4)

Kasat Narkoba Iptu Said Rum F Harahap, membenarkan personil Sat Narkoba berhasil mengamankan satu orang pengedar Narkoba di Desa Gunung Intan Kec. Batang Lubuk Sutam.

Said menerangkan, personil Sat Narkoba mendapatkan informasi dari masyarakat di Desa Gunung Intan Kec. Batang Lubuk Sutam marak peredaran Narkoba yang sudah meresahkan masyarakat.

Mendapatkan informasi dari masyarakat personil melakukan penyelidikan dan pengintaian di lokasi yang di informasikan masyarakat tersebut. Sekitar pukul 21.00 Wib melihat keberadaan pelaku yang di informasikan masyarakat langsung melakukan penangkapan dan mengamankan satu orang pelaku sdr JN (31).

Barang bukti yang ditangkap dari JN, 2 buah paket plastik klip diduga berisikan narkotika jenis sabu seberat 0,17 gram.1 bungkus plastik diduga berisikan narkotika jenis ganja seberat 0,75 gram.1 buah kaca pirex,1 buah mancis kompor,1 buah alat hisap boong,1 buah sendok sabu plastik dan 1 unit handphone merek oppo berwarna hitam.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di Sat narkoba Polres Padanglawas untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan proses hukum selanjutnya," ungkap Said.

(ATS/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi