Berikan Dukungan Berantas Narkoba, Puluhan Emak-emak Datang ke Polsek

Berikan Dukungan Berantas Narkoba, Puluhan Emak-emak Datang ke Polsek
Mmasyarakat Bandar Pulau dan Aek Songsongan mendatangi Mapolsek Bandar Pulau memberikan dukungan untuk memberantas narkoba, Jumat (26/4) (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Asahan - Puluhan emak-emak mendatangi Mapolsek Bandar Pulau untuk memberikan dukungan kepada personel Polsek Bandar Pulau untuk memberantas peredaran gelap narkoba di wilayah hukum Polres Asahan, kejadian itu terjadi, Jumat (26/4) malam.

"Iya benar tadi malam sekitar jam 20.00 WIB emak-emak datang ke Polsek Bandar Pulau tujuannya tidak lain hanya memberikan dukungannya kepada kita untuk memberantas peredaran gelap narkoba dan perjudian serta maupun tindakan kriminal lainnya," kata Kapolsek Bandar Pulau AKP Syawaluddin, Sabtu (27/4).

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan mendapat dukungan dari masyarakat pihaknya akan lebih semangat untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

"Dengan kedatangan emak-emak tadi malam di Mapolsek Banda Pulau, ini merupakan suatu semangat tambahan bagi kami dalam memberantas narkoba," ujar Syawaluddin.

Dia juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam memberantas narkoba, seperti memberikan informasi kepada pihaknya.

"Kami hanya meminta kepada masyarakat untuk memberikan informasi dimana dan siapa pelaku atau dugaan yang mengedarkan narkoba, agak kami lakukan penyelidikan terhadap terduga pelaku pengedar narkoba," ujarnya.

Syawaluddin juga menyampaikan, agar masyarakat jangan takut untuk memberikan informasi kepada pihaknya karena akan dilindungi.

"Identitas pemberi informasi tidak akan pernah kami beritahukan kepada siapapun," ujarnya.

Dalam video yang beredar, ada salah seorang emak-emak siap bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk memberikan dukungannya.

"Kami yang emak-emak ini siapa bekerja sama dengan Polsek Bandar Pulau untuk memberantas narkoba dan perjudian, asalkan kampung atau desa kami bebas dari peredaran narkoba," tegas emak-emak.

(ARI/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi