Bukti Nyata Dukung Timnas Indonesia, Warga Medan Sambut Positif Nobar di Kesawan

Bukti Nyata Dukung Timnas Indonesia, Warga Medan Sambut Positif Nobar di Kesawan
Bukti Nyata Dukung Timnas Indonesia, Warga Medan Sambut Positif Nobar di Kesawan (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Warga sambut positif nonton bareng (nobar) untuk mendukung Timnas U-23 dalam laga semi final di AFC melawan Uzbekistan di kawasan Kesawan, Senin (29/4). Warga berharap pada pertandingan itu, Garuda Muda Indonesia lolos ke final gelaran internasional tersebut.

Seorang warga Medan, Daniel Obby sangat menyambut antusias nobar yang dilakukan Pemko Medan itu. Di mana, nobar ini bentuk dukungan masyarakat kepada Timnas Indonesia.

"Saya sangat senang dan menyambut positif nobar nanti malam di Kesawan. Ini bentuk dukungan kita kepada Timnas Indonesia yang sudah masuk semi final AFC 2024." katanya.

Daniel berharap pada saat nobar nanti banyak warga Medan yang memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia.

"Semoga semua warga Medan dan Sumatera Utara dukung penuh Timnas Indonesia nanti malam," ucapnya.

Sementara, warga Medan lainnya, Fiqih menyatakan hal yang sama, dan sangat menunggu nobar yang berlangsung di Kesawan.

"Ini sangat bagus. Nobar di Kesawan bukti nyata kita mendukung Timnas Indonesia," katanya.

Sebelumnya, Dishub Medan untuk sementara mengalihkan arus lalu lintas di kawasan tersebut. Penutupan jalan di kawasan Kesawan sudah diberberlakukan sejak Minggu (28/4) pukul 22.00 WIB. Nobar tersebut dipusatkan di dekat simpang Lonsum.

Dalam selebaran yang diedarkan oleh Dishub Medan, beberapa kawasan yang ditutup sementara untuk nobar Timnas U-23 yakni Jalan Pemuda menuju Kesawan dialihkan ke Jalan Palang Merah.

"Diharapkan pengguna jalan mengikuti jalur alternatif yang telah kami umumkan," kata Kadishub Medan, Iswar Lubis, Senin (29/4).

Iswar berharap, dengan adanya penutupan jalan di kawasan Kesawan, masyarakat harap memakluminya.

"Ini sebagai bentuk dukungan kita terhadap Timnas Indonesia. Masyarakat yang ingin nobar nanti malam diharapkan tertib dan menaati lalu lintas," pintanya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi