XCMG Road Machinery Exhibition & Customer Appreciation Dibuka di Medan

XCMG Road Machinery Exhibition &  Customer Appreciation Dibuka di Medan
XCMG Road Machinery Exhibition & Customer Appreciation Dibuka di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Pameran dan apresiasi pelanggan XCMG Road Machinery resmi dimulai di showroom GMFM Medan, Jumat (3/5). Acara ini menarik banyak profesional konstruksi serta pelanggan baru dan lama untuk berkunjung.

"XCMG memamerkan serangkaian peralatan jalan raya yang lengkap, memperkenalkan serangkaian kebijakan kompetitif sebagai tanda terima kasih kepada pelanggan, dan mengadakan jamuan makan malam untuk berbagi kegembiraan dan hasil kolaborasi," kata GM of XCMG Road Machinery Business Unit, Guo Chao Hui dalam acara tersebut.

Sebagai pendiri, pionir, dan pemimpin dalam industri mesin konstruksi berat Tiongkok, kata Guo Chao Hui, XCMG Group secara aktif menerapkan strategi 'go global', dengan jaringan penjualan yang mencakup lebih dari 190 negara dan wilayah serta telah mendirikan lebih dari 1.500 gerai di seluruh dunia untuk menyediakan beragam produk.

"Solusi lengkap bagi pengguna. XCMG telah mempertahankan posisi teratas dalam industri ekspor Tiongkok selama lebih dari 30 tahun berturut-turut dan telah menjadi salah satu dari tiga perusahaan teratas dalam industri mesin konstruksi jalan di seluruh dunia," ucapnya.

Guo Chao Hui menjelaskan bahwa XCMG Road Machinery adalah industri tradisional yang kompetitif dari XCMG Group. Mereka memiliki basis manufaktur terbesar di dunia untuk mesin konstruksi dan pemeliharaan jalan, yang mengintegrasikan pengembangan, produksi, dan penjualan mesin pemadatan, peralatan pemindah tanah, mesin pengerasan jalan, mesin pencampur, dan kendaraan pemeliharaan.

"Rangkaian produk lengkap kami menempati peringkat pertama di dunia dan telah diakui oleh Kementerian Perhubungan Tiongkok sebagai pusat penelitian dan pengembangan industri bahan dan peralatan konstruksi dan pemeliharaan jalan dan pusat penelitian dan pengembangan teknologi pengoperasian otomatis industri transportasi serta memimpin perkembangan industri dengan inovasi teknologi tingkat tinggi," jelasnya.

Di lokasi pameran, XCMG memamerkan rangkaian lengkap produk Mesin Jalan yang telah terbukti di pasar Indonesia selama bertahun-tahun, termasuk roller, pavers, mesin milling, spreader, bulldozer, dan grader. Selain itu, XCMG juga menyediakan unit pencampuran aspal dan beton, pendaur ulang dingin, dan kendaraan pemeliharaan jalan untuk pelanggan. XCMG menggunakan platform ini untuk menampilkan pencapaian terkini dan kematangan teknologinya di bidang Mesin Jalan.

Penjelasan detail dan tampilan Road Machinery menarik perhatian dan pujian banyak penonton. Sementara para tamu menyaksikan kinerja canggih dan kualitas Mesin Jalan XCMG dari dekat, tim penjualan XCMG juga memberikan pengenalan rinci tentang penerapan produk-produk ini dalam proyek-proyek aktual dan masukan pasar, sehingga menghasilkan minat dan pengakuan luas di antara para peserta.

Lebih lanjut, tim XCMG dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada pelanggan dan membacakan kebijakan penting selama sesi pembacaan kebijakan. Setelah sesi membaca, pelanggan memberikan respon positif. Mereka menyatakan keyakinan yang kuat terhadap produk-produk XCMG dan menyatakan niat mereka untuk bekerja sama, sehingga semakin memperkuat kemitraan dengan pelanggan.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi