Asri Ludin Tambunan Kembalikan Formulir ke NasDem

Asri Ludin Tambunan Kembalikan Formulir ke NasDem
Asri Ludin Tambunan Kembalikan Formulir ke NasDem (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - dr Asri Ludin Tambunan atau akrab disapa dr Aci Tambunan mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deliserdang ke Kantor DPD NasDem Kabupaten Deliserdang, Jalan Medan Lubukpakam, Selasa (7/5).

Pengembalian formulir diwakili oleh tim pemenangan, diantaranya Julyadi Pulungan dan diterima langsung oleh Ketua Bapilu sekaligus Ketua Penjaringan DPD Partai NasDem Deliserdang Erwan disaksikan oleh Ketua DPD Partai NasDem Deliserdang M. Ali Yusuf Siregar beserta Wakil Ketua M. Surya Bintara dan Sekretaris Kuzu Serasi Wilson Tarigan.

"Hari ini kami datang mewakili dr Asri Ludin Tambunan ke Kantor NasDem untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Deliserdang,” ujar Jul sembari menyampaikan salam dari dr Aci Tambunan ke seluruh jajaran pengurus Partai NasDem Deliserdang yang berhalangan hadir karena menghadiri kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan di luar Deliserdang.

Pihaknya mengaku optimis bisa maju ke Pilkada Deliserdang dengan diusung Partai NasDem.

“Kita sangat optimis karena kita bukan bagian yang baru di Nasdem karena keluarga besar kita juga pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Sumut dari Partai NasDem,” ujarnya sembari mengatakan dengan Partai NasDem ini pihaknya sudah mengembalikan enam formulir Pendaftaran ke Partai Politik sebagai bakal Calon Bupati.

Ia pun berharap Partai NasDem bisa menjadi bagian dari partai yang akan mengusung dr Asri Ludin Tambunan.

“Harapan kita Partai NasDem menjadi salah satu partai yang akan mengusung dr Asri Ludin Tambunan pada Pilkada 2024 di Deliserdang mendatang,” tutup Jul.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi