Bangkitkan Perekonomian Lokal dan Pariwisata Indonesia, Spirit of Samurai IV AFC Lifescience Kumpulkan 5000 Wisatawan ke Danau Toba

Bangkitkan Perekonomian Lokal dan Pariwisata Indonesia, Spirit of Samurai IV AFC Lifescience  Kumpulkan 5000 Wisatawan ke Danau Toba
Bangkitkan Perekonomian Lokal dan Pariwisata Indonesia, Spirit of Samurai IV AFC Lifescience Kumpulkan 5000 Wisatawan ke Danau Toba (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Danau Toba - AFC Lifescience Indonesia baru-baru ini menggelar Acara Spirit of Samurai IV, dan sukses menarik lebih dari 5.000 peserta dari berbagai penjuru Indonesia dan mancanegara seperti Malaysia, Singapura, dan Jepang ke Danau Toba.

Acara yang dihelat belum lama ini, tepatnya pada Kamis, 25 April 2024 memberikan dampak positif signifikan terhadap perekonomian lokal, memperkuat sektor pariwisata dengan meningkatkan kunjungan ke restoran, penginapan, penyewaan transportasi, dan UMKM lokal.

Nicolas Rampisel, CEO AFC Life Science Indonesia, mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah pusat atas dukungannya, sambil berkomitmen untuk terus berinovasi melalui produk-produk terbaru dan acara-acara seperti Spirit of Samurai. AFC Life Science Indonesia baru-baru ini meraih Piala CEO of the Year dari Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI).

Pemerintah Indonesia memberikan apresiasi terhadap kontribusi acara ini pada perekonomian lokal, khususnya di Parapat, Sumatera Utara, salah satu Destinasi Super Prioritas (DSP) pariwisata Indonesia. AFC Lifescience Indonesia, dengan pengalaman lebih dari 7 tahun, bertujuan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan ekonomi Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat terhadap dukungan kepada kami terutama untuk kemajuan industri penjualan langsung, kami akan selalu berusaha untuk memberikan inovasi terbaru melalui produk kami dan juga melalui event - event seperti spirit of samurai," terang Nicolas Rampisel.

AFC Life Science Indonesia, merupakan distributor resmi AFC Jepang, telah aktif di Indonesia selama 7 tahun sebagai salah satu perusahaan Direct Selling terkemuka. AFC Life Science Indonesia juga baru-baru ini meraih penghargaan MLM of The Year 2024 dari Helmy Attamimi Award 2024.

Acara serupa sebelumnya telah sukses diadakan di berbagai destinasi wisata Indonesia, termasuk Garuda Wisnu Kencana, Bali pada tahun 2021 dan Candi Borobudur, Magelang pada tahun 2022. AFC Life Science Indonesia berencana untuk mengadakan acara Spirit of Samurai selanjutnya di Jawa Timur.

AFC Life Science Indonesia, singkatan dari Asayama Family Club, didirikan 50 tahun yang lalu di Jepang oleh Asayama Tadahiko. AFC Life Science Indonesia menjadi distributor resmi AFC Jepang, memberikan komitmen untuk menyediakan produk kesehatan berkualitas premium dengan marketing plan terbaik di Indonesia saat ini.**

(DEL)

Baca Juga

Rekomendasi