Disebut Ambil Formulir ke PDIP, Benny Sinomba Siregar Beri Bantahan Tegas

Disebut Ambil Formulir ke PDIP, Benny Sinomba Siregar Beri Bantahan Tegas
Benny Sinomba Siregar memberi bantahan tegas soal kabar menyebut dirinya ambil formulir di PDIP (Analisadaily/Reza Perdana)

Analisadaily.com, Medan - Benny Sinomba Siregar membantah tegas soal kabar yang menyebut dirinya mengambil formulir pendaftaran untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Medan di PDI Perjuangan (PDIP).

Benny Sinomba membantah hal itu dalam konferensi pers di salah satu kafe di Jalan Abdullah Lubis, Medan, Senin (20/5).

“Saya banyak ditanyain. Saya jawab untuk formulir ke PDIP Kota Medan, saya tidak ada mengambil formulir,” tegasnya.

Mengenai kabar yang menyatakan dirinya mengambil formulir di PDIP, Benny mengakui tidak bisa menjawab detail. Ia juga mengaku bingung ada kabar yang menyatakan hal itu.

“Saya pastikan, saya tidak ada menyuruh orang. Itu sikap yang bisa saya sampaikan,” ucapnya.

Munculnya soal kabar pengambilan formulir yang dilakukan, Benny lagi-lagi menegaskan dirinya menyampaikan kepada media dari kondisi yang dialaminya.

“Hari ini ada yang ngomong tentang kondisi itu tentang saya, harus bertanya kepada yang bersangkutan, bukan sama saya,” sebutnya.

Benny ketika disinggung soal kabar yang menyebut dirinya bakal maju di Pilkada Medan, menegaskan kemungkinan pikiran atau bayangan banyak orang seperti itu.

“Yang pasti sampai saat ini saya masih ASN, masih fokus bekerja sebagai ASN,” pungkasnya.

Benny mengaku sampai saat ini masih berpikir tidak melakukan apa-apa, dan tidak mau terlalu terbawa suasana. Masih memikirkan terlebih dahulu soal langkah berikutnya.

“Saya tidak ada rencana maju Pilkada. Saya masih fokus sebagai ASN,” pungkasnya.

(RZD/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi