BPJAMSOSTEK Tanjungmorawa Berbagi Tas Ramah Lingkungan

BPJAMSOSTEK Tanjungmorawa Berbagi Tas Ramah Lingkungan
BPJAMSOSTEK Tanjungmorawa Berbagi Tas Ramah Lingkungan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Deliserdang - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjungmorawa melaksanakan kegiatan Employee Volunteering dengan tema 'Go Green' yang dilaksanakan di Pasar Bakaran Batu, Kecamatan Lubukpakam Kabupaten Deliserdang. Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Kantor Cabang Andi Widya Leksana, Rabu (5/6).

Bentuk kegiatan yang dilakukan yaitu membagikan tas ramah lingkungan kepada masyarakat yang datang ke Pasar Bakaran Batu dan kepada para pedagang yang berjualan di Pasar Bakaran Batu.

Andi menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Tanjungmorawa kepada masyarakat sekitar serta dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup se-Dunia yang jatuh pada 5 Juni setiap tahunnya.

"Kami melakukan kegiatan untuk mengedukasi masyarakat agar mengurangi menggunakan kantong plastik, karena tas ini terbuat dari bahan yang ramah lingkungan, dapat digunakan berulang kali dan memiliki daya tahan lama," katanya.

Andi menambahkan kegiatan ini juga diharapkan dapat berdampak memberikan kesan mendalam di masyarakat atas keberadaan BPJS Ketenagakerjaan dan menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat sekitar.

"Diharapkan program TJSL ini dapat terus berkelanjutan dan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar lagi kedepannya," tambahnya.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi