Perkuat Komitmen Melayani Masyarakat Lewat Kantor Pemasaran di Medan

Perkuat Komitmen Melayani Masyarakat Lewat Kantor Pemasaran di Medan
Perkuat Komitmen Melayani Masyarakat Lewat Kantor Pemasaran di Medan (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Panin Dai-ichi Life menunjukkan komitmen dan dedikasi dalam melayani masyarakat dengan meresmikan kantor pemasaran baru di Kota Medan. Dalam upaya untuk memperluas jangkauan layanan dan mendekatkan diri kepada masyarakat, memilih Medan sebagai lokasi strategis untuk mengakomodasi potensi besar di daerah tersebut.

Peresmian kantor pemasaran Panin Dai-ichi Life di Komplek Graha Metropolitan Ruko Blok G6, Medan dihadiri perwakilan manajemen perusahaan dan mitra bisnis. Acara ini ditandai dengan seremoni pemotongan pita yang dilakukan oleh Iskandar Wijaya, Pjs. Chief Agency Officer Panin Dai-ichi Life, Andika, Business Development Director, serta Hendra, owner General Agency Neo Excellence Winner.

Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan menjelaskan, peresmian kantor pemasaran ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk meningkatkan literasi dan inklusi masyarakat Indonesia terkait asuransi jiwa.

"Bersamaan dengan itu, guna memberikan solusi asuransi yang komprehensif, memberikan pelayanan terbaik pada nasabah, dan memberikan dampak positif pada masyarakat sekitar Kota Medan," katanya.

Data terbaru dari Panin Dai-ichi Life menyatakan, memiliki aset konvensional sebesar Rp 9 tariliun pada 31 Maret 2024. Selain itu, tingkat solvabilitas perusahaan ini juga tercatat baik dengan angka Risk Based Capital (RBC) mencapai 1.286,09%. Angka tersebut jauh melampaui ketentuan yang ditetapkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebesar 120%.

Kepercayaan yang terus bertambah dari nasabah dan mitra bisnis merupakan faktor penting yang menjadi pertimbangan bagi calon nasabah saat memilih perusahaan asuransi sebagai mitra perlindungan mereka dalam setiap tahap kehidupan. Panin Dai-ichi Life berhasil mempertahankan kepercayaan ini, yang merupakan bukti komitmen perusahaan dalam memberikan produk dan layanan yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia.

Dengan hadirnya kantor pemasaran baru di Medan, Panin Dai-ichi Life berharap dapat semakin dekat dengan masyarakat dan menjadi pelopor dalam peningkatan literasi dan inklusi asuransi jiwa di Indonesia.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi