Kapolres Palas Sertijab Kabag Ops, SDM, Kasat Reskrim, Samapta dan Kasi Humas

Kapolres Palas Sertijab Kabag Ops, SDM, Kasat Reskrim, Samapta dan Kasi Humas
Kapolres Palas Sertijab Kabag Ops, SDM, Kasat Reskrim, Samapta dan Kasi Humas (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Padanglawas - Polres Padanglawas (Palas) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, serta Kasi Humas di lapangan Apel Mapolres.

Adapun jabatan yang diserahterimakan Kabag OPS Kompol Alsem Sinaga, serah terima ke AKP M Husni yang sebelumnya Kasat Samapta Polres Palas. Kompol Alsem Sinaga bergeser ke jabatan baru Ka Siaga 2 Bagdalops Roops Polda Sumut.

Kabag SDM Kompol D Harahap serah terima ke AKP Jokner Malau yang sebelumnya Kapolsek Munte Polres Tanah Karo. Kompol D Harahap bergeser ke jabatan baru Kabag SDM Polres Batubara.

Kasat Reskrim AKP Hitler Hutagalung serah terima ke AKP Raden Saleh Harahap yang sebelumnya Kapolsek Batang Angkola Polres Tapsel. AKP Hitler Hutagalung bergeser ke jabatan baru Pamit 1 Unit 4 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sumut.

Kasat Samapta AKP M Husni serah terima ke AKP Horas Marganda yang sebelumnya Kapolsek Panai Hilir Polres Labuhanbatu serta serah terima posisi Kasi Humas Bripka Ginda Kaharuddin Pohan ke Iptu Armansyah Batubara yang sebelumnya KBO Satlantas Polres Simalungun.

Kapolres Palas AKBP Diari Astetika menyampaikan, upacara Sertijab ini merupakan bagian dari kebijakan pimpinan Polri untuk memastikan dinamika dan meningkatkan efisiensi dan efektivitas organisasi.

"Serah terima jabatan ini juga memberikan kesempatan bagi pejabat yang baru untuk mengembangkan karier dan pengetahuannya, guna meningkatkan pelayanan kepada personel dan masyarakat," ujar Diari.

Sedangkan terkait pejabat yang dimutasi Kapolres Palas menyampaikan ucapan terimakasih telah berkontribusi menjaga keamanan dan ketertiban di wilkum Polres Palas.

"Pengalaman dan dedikasi pejabat yang dimutasi telah berkontribusi besar dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Padanglawas. Kami menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas mereka selama ini," kata Kapolres.

Kapolres berharap sertijab ini dapat mengoptimalkan kinerja Polres Palas dalam melayani masyarakat dan menegakkan hukum di wilayah hukum Polres Padanglawas.

"Diharapkan kepada pejabat yang baru pahami dan Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang diemban dan selalu berupaya meningkatkan pelayanan terhadap Personel maupun masyarakat," pesan Kapolres AKBP Diari.

(ATS/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi