Dukung Transaksi Non Tunai, Bank Mandiri Berikan Hyundai Ioniq 5 untuk Nasabah di Medan

Dukung Transaksi Non Tunai, Bank Mandiri Berikan Hyundai Ioniq 5 untuk Nasabah di Medan
Bank Mandiri bersama Sun Plaza Mal, telah melangsungkan pengundian di Sun Plaza, Sabtu (27/7) antara lain berhadiah 1 unit mobil IONIQ 5, di event Mandiri Travel Deals Medan. (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - Bank Mandiri bersama dengan Sun Plaza Mal, bersama-sama telah melangsungkan pengundian program transaksi Undian TO THE MAX din Sun Plaza yang berhadiah 1 unit mobil IONIQ 5, 10 unit Logam Mulia 5 gr, dan 100 unit Voucher Belanja Rp500 ribu di event Mandiri Travel Deals Medan.

Vice President Bank Mandiri, Andri Antoni menjelaskan dengan bekerja sama melakukan program TO THE MAX dengan Sun Plaza ini diharapkan nasabah Bank Mandiri merasakan benefit yang terus diberikan oleh Bank Mandiri. Nasabah yang melakukan transaksi menggunakan Mandiri Debit, Kartu Kredit, atau QRIS Livin pada mesin EDC atau QRIS Bank Mandiri mendapatkan 5x kesempatan lebih besar untuk memenangkan hadiah Undian termasuk 1 unit mobil IONIQ 5.

“Tidak hanya undian, Bank Mandiri bersama dengan Dwidayatour juga melaksanakan Travel Fair selama periode event pada 25-28 Juli 2024 di Main Atrium Sun Plaza Medan. Nasabah dan calon nasabah Bank Mandiri bisa menikmati berbagai jenis promo seperti Diskon hingga Rp12 juta menggunakan Mandiri Kartu Kredit, Diskon hingga 50% Tukar Livin’poin dengan Kartu Debit / Kartu Kredit, dan Raffle Tiket ke Singapura. Nasabah yang belum memiliki produk Bank Mandiri, juga bisa mendapatkan berbagai benefit seperti Reward hingga Rp50 ribu pembukaan Tabungan NOW di Livin’, cashback hingga US$30 Buka Tabungan Multicurrency, dan Welcome Bonus hingga Rp500 ribu Apply Mandiri Kartu Kredit,” tambah Andri.

Sebelumnya, pada 25 Juli 2024 Bank Mandiri bersama Lippo Mall juga merilis Kartu Kredit Cobrand dengan nama Mandiri Lippo Malls Card. “Lewat inovasi ini, diharapkan dapat meningkatkan pengalaman berbelanja di jaringan Lippo Malls yang tersebar di seluruh Indonesia. Nasabah yang memiliki Mandiri Lippo Malls Card juga dapat menikmati berbagai keuntungan seperti promo eksklusif di jaringan Lippo Group seperti diskon 50% di Maxx Coffee, hingga penawaran buy 1 get 2 tiket plus free popcorn di Cinepolis,” ujarnya.

Selain undian berhadiah dan Travel Fair, Mandiri Travel Deals Medan ini juga dimeriahkan dengan penampilan musik dari Osen Hutasoit, Talk Show Keuangan, Home Band, dan program Shopping Race. Melalui Event Mandiri Travel Deals, Bank Mandiri berharap dapat terus mendukung kebutuhan lifestyle dan leisure nasabah baik untuk transaksi di dalam dan luar negeri.

(REL/BR)

Baca Juga

Rekomendasi