Deretan Hotel JHL Colection yang Bisa Jadi Rekomendasi Tempat Menginap, Usung Tema Unik dan Menarik

Deretan Hotel JHL Colection yang Bisa Jadi Rekomendasi Tempat Menginap, Usung Tema Unik dan Menarik
Salah satu kamar di Episode (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Tangerang - Deretan hotel berbintang JHL Collections bisa menjadi rekomendasi tempat menginap bersama keluarga atau saat perjalanan bisnis.

Corporate Director of Marketing JHL Collection, Kay Tadjoedin mengatakan, saat ini JHL Collection memiliki 5 hotel.

Berikut deretan hotel milik JHl Collection dan fasilitas yang ditawarkan:

1. JSI Resort Megamendung

JSI Resort Megamendung
JSI Resort Megamendung terletak di Puncak dan hadir pada tahun 2014. JSI Resort Megamendung menawarkan pemandangan yang memukau dan menghadirkan pengalaman serta petualangan berbeda.

JSI Resort Megamendung merupakan salah satu resor terbaik di Megamendung, Puncak, Bogor. Resor ini memiliki konsep off-road dengan semua fasilitas yang tersedia di lokasi.

Dengan lebih dari 70 kamar, mulai dari akomodasi sederhana hingga premium, beberapa vila bahkan memiliki kolam renang pribadi dan dapur kecil.

JSI Resort menawarkan pengalaman liburan yang lengkap, dengan fokus utama pada aktivitas luar ruangan.

“Di JSI Convention Hall juad ada ruang serbaguna untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan bisnis hingga aktivitas petualangan,” kata Kay, beberapa waktu lalu.

Dengan aula seluas 2.300 meter persegi,” dan 9 ruang pertemuan yang lebih kecil, kami dapat menampung acara dengan ukuran apa pun, hingga 3.000 delegasi,” sambungnya.

2. JHL Solitaire Gading Serpong

JHL Solitaire Gading Serpong
JHL Solitaire terletak di jantung Gading Serpong sebagai kawasan yang sedang berkembang pesat. JHL Solitaire adalah hotel mewah yang mempercantik kota yang kemudian dilambangkan sebagai Permata Kota.

Dengan lokasi premium di Gading Serpong, Tangerang, JHL Solitaire memiliki 141 kamar hotel dan suite yang ditata mewah, yang terdiri dari 71 Kamar Premier, 3 Kamar yang Dapat Diakses oleh Penyandang Disabilitas, 18 Klub Eksekutif, 30 Junior Suite, 17 Suite Eksekutif, 1 Solitaire Signature Suite, dan 1 Chairman Suite.

JHL Solitaire memiliki 7 ruang pertemuan fleksibel yang masing-masing dapat menampung hingga 80 peserta, dan Sky Ballroom yang luas yang cocok untuk pertemuan bisnis yang efisien, dan pernikahan.

JHL Solitaire juga dilengkapi dengan 5 dining experiences yaitu Mangan, Al Gusto, Royal 8, Le Bleu dan Empres.

Lalu ada Acquaree Spa Journey, Sky Ball dan Acqua Spa & Wellness

3. Episode

Episode
Memadukan kemegahan dalam estetika tradisional serta ketajaman dalam desain modern, Episode adalah hotel pemenang penghargaan yang menonjolkan keaslian budaya Baduy dan Peranakan setempat.

Suite dan kamar tamu hotel Episode Gading Serpong adalah rumah ideal bagi pelancong modern.

“Orang-orang yang menginap bisa memilih kamar tamu Baduy yang bergaya atau kamar tamu Peranakan modern untuk bekerja atau bersantai, Episode Gading Serpong menawarkan akomodasi yang nyaman di Tangerang,” terang Kay.

Hotel ini memiliki 320 kamar, termasuk kamar deluxe, kamar premier, kamar eksekutif, suite keluarga dan suite junior.

Episode berlokasi strategis di dekat bisnis terkemuka di Gading Serpong, Tangerang. Hotel ini menawarkan semua yang dibutuhkan untuk sukses.

Dengan ballroom megah, lebih dari 10 ruang serbaguna, layanan yang efisien, dan Wi-Fi berkecepatan tinggi di seluruh hotel, Episode Gading Serpong adalah hotel bisnis pilihan di Tangerang.

4. Episode Kuta Bali

Episode Kuta Bali
Terinspirasi oleh keindahan Pulau Dewata, Episode Kuta Bali tidak hanya menawarkan lokasi ideal yang dapat dicapai dalam waktu 10 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai, tetapi juga menawarkan aksesibilitas ke berbagai objek wisata terkemuka.

Diterangkan Kay, terletak di Kuta, Episode Kuta Bali menawarkan 178 kamar hotel dan suite mewah dengan desain modern dan kontemporer.

“Setiap kamar memiliki teras pribadi, yang menyediakan ruang sempurna untuk menikmati kehijauan yang rimbun dan lingkungan luar ruangan yang menenangkan untuk minum teh sore atau sekadar membaca buku,” sebutnya.

Episode Kuta Bali menawarkan berbagai tipe kamar, termasuk Kamar Deluxe, Deluxe untuk Tiga Orang, Premier Pool View, Executive Pool View, Junior Suite, Family Suite, dan Family Loft. Dilengkapi dengan 2 Ruang Pertemuan Untuk acara yang sempurna, pertemuan bisnis yang efisien, dan pernikahan yang berkesan, percayakan fasilitas pertemuan Episode Kuta Bali yang sempurna dan staf yang berpengalaman.

“Ada 2 ruang pertemuan fleksibel masing-masing dapat menampung hingga 90 peserta,” Kay memeparkan.

5. Herloom

Herloom
Herloom mengutamakan keramahan dalam memperlakukan setiap tamu agar merasa seperti di rumah dengan nyaman dan mudah??.

Terletak di area paling ramai di Tangerang Selatan, Herloom Serviced Residence BSD Tangerang menawarkan pengalaman menginap eksklusif seperti di rumah bagi para tamu.

Semua kamar dilengkapi dengan TV kabel, dapur kecil, mesin cuci, fasilitas pembuat kopi dan teh, brankas, minibar, pengering rambut, perlengkapan kamar mandi, akses Wi-Fi gratis, layanan tata graha, ruang tamu, dan balkon pribadi.

Dengan total 138 kamar, kami menawarkan berbagai tipe kamar termasuk Studio Deluxe, One Bedroom Deluxe, One Bedroom Premier, Two Bedroom Executive, dan Two Bedroom Suite.

Untuk acara, rapat, dan pernikahan yang sempurna, pilih Herloom Serviced Residence BSD.

Herloom memiliki dua ruang pertemuan serbaguna yang masing-masing dapat menampung hingga 120 tamu, TV pintar modern, Wi-Fi gratis (hingga 50 Mbps), dan area tepi kolam renang yang sempurna untuk pertemuan intim hingga 250 tamu.

“Next projek di tahun 2024, JHL Collection akan membangun Noema Resort Pererenan, Kencana Complex JSI Resort dan Gili Project,” pungkas Kay.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi