Aulia Rachman Kepada Rico Waas: Perhatikan Kebutuhan Dasar Masyarakat

Aulia Rachman Kepada Rico Waas: Perhatikan Kebutuhan Dasar Masyarakat
Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman bersama bakal calon Wali Kota Medan, Rico Waas sarapan di Warung Incek Budi (WIB) Jalan Agus Salim, Senin (2/9).  (Analisadaily/Jafar Wijaya)

Analisadaily.com, Medan - Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman akan mendukung Rico Waas pada Pilkada Kota Medan 2024, dan meminta lanjutkan Kota pembangunan lima tahun ke depan.

"Sebenarnya saya sama Rico Waas ini hanya sarapan bareng, tidak ada agenda politik. Ketepatan pas sarapan ada bakal calon Wali Kota Medan Rico Waas," kata Aulia yang mengenakan pakaian dinas saat sarapan di Warung Incek Budi (WIB) Jalan Agus Salim, Senin (2/9).

Dia menekankan pentingnya memperhatikan kebutuhan dasar masyarakat, seperti pendidikan yang baik, kesejahteraan masyarakat, dan kesehatan. Konsep dasar yang diambil tiga poin, yaitu kebutuhan dasar agar anak-anak bisa berpendidikan dengan baik, mensejahterakan masyarakat, pemerintah menjamin kesehatan.

"Tadi kami diskusi, menggali potensi. Ada beberapa diskusi kecil ternyata pemikirannya sama. Tiga poin ini sama dalam konsep apa yang kami lakukan saat ini," ucapnya.

Kata Aulia, penting dukungan kepada Rico, namun tanpa memanipulasi kekuasaannya. Menurut dia, ada kesamaan frekuensi dalam pandangan, dan ini menjadi alasan yang kuat untuk mendukung Rico sebagai pemimpin Kota Medan.

"Jadi, hal itu menjadi sebuah wacana kerja yang baik, sedikit saya sampaikan, kalau bisa dilanjutkan dan tambah dengan program-program yang memang menyentuh dengan masyarakat," sambung wakil Bobby Nasution ini.

kepada Rico, Aulia meminta agar menggunakan politik yang bijaksana tanpa mencemarkan nama pasangannya. Ia menggarisbawahi pentingnya membangun komunikasi yang baik di antara pasangan calon untuk memajukan Kota Medan.

"Kita berkontestasi dengan visi dan misi kita kedepan supaya tidak ada membangun sebuah kemounikasi yang buruk antar pasangan-pasangan ini tapi membangun sebuah kualitas kedepan untuk warga Kota Medan. Itu tadi yang saya sampaikan ke Rico Waas," tegas Aulia.

Rico pun menilai dengan baik saran dari Aulia, dan menganggapnya sebagai abang sendiri serta menghargai berbagai masukannya. Dia berjanji untuk meneruskannya sebagai upaya membangun Kota Medan ke arah yang lebih baik.

"Tadi beliau memberikan masukan apa yang sekiranya baik dibangun di Kota Medan. Karena beliau paham apa yang sekiranya dibutuhkan masyarakat, mudah-mudahan apa yang dititipkan ini akan kami teruskan ke depan," tandas Rico.

(JW/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi