Kasus Penembakan Pelajar di Perbaungan, Polisi Tangkap 4 Pelaku

Kasus Penembakan Pelajar di Perbaungan, Polisi Tangkap 4 Pelaku
Ps Kasi Humas Polres Sergai, Ipda SH Nauli Siregar (Analisadaily/Zainal Abidin)

Analisadaily.com, Serdang Bedagai - Polres Serdang Bedagai (Sergai) bersama Dit Krimum Polda Sumatera Utara (Sumut) menangkap 4 pelaku diduga terlibat dalam kasus penembakan yang menewaskan seorang pelajar di Kecamatan Perbaungan pada Minggu (1/9) dini hari lalu.

Keempat terduga pelaku yang ditangkap masing-masing berinisial EJN alias R (31) dan MAA alias E (22) keduanya warga Deliserdang, AP alias S (25) warga Perbaungan, dan PMS alias S (47) warga Kota Medan.

“Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit mobil Avanza warna hitam, pakaian yang dikenakan korban, 1 unit sepeda motor jenis matik warna merah, serta pakaian dan sepatu milik tersangka EJN alias R,” kata Ps Kasi Humas Polres Sergai, Ipda SH Nauli Siregar, Selasa (10/9).

Keempat pelaku telah ditetapkan tersangka, dan sebelumnya Polres Sergai telah memeriksa dan mengambil keterangan dari 20 orang saksi.

"Sampai saat ini, hanya ini dulu yang bisa kami sampaikan, dan untuk perkembangan selanjutnya akan kami sampaikan kepada rekan-rekan media," tutupnya.

(BAH/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi