Seluruh Elemen Masyarakat Langkat Diajak untuk Menjaga Kondusifitas

Seluruh Elemen Masyarakat Langkat Diajak untuk Menjaga Kondusifitas
Deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2024, di Alun-alun T. Amir Hamzah, Stabat, Rabu (25/9) (Analisadaily/Hery Putra Ginting)

Analisasaily, com, Stabat - Dalam upaya memastikan Pilkada 2024 di Kabupaten Langkat berjalan aman dan damai. Penjabat (Pj) Bupati Langkat M. Faisal Hasrimy, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kondusifitas dan menciptakan suasana politik yang penuh kegembiraan.

" Saya berharap pemilu ini dapat berjalan damai dan tidak memecah belah kita, karena semua adalah saudara, terlepas dari profesi atau pilihan politik kita," ujar Faisal saat deklarasi kampanye damai pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat 2024, di Alun-alun T. Amir Hamzah, Stabat, Rabu (25/9)

Dalam kesempatan itu, Faisal juga mengingatkan para pendukung pasangan calon untuk tertib dalam menyuarakan dukungan mereka, sehingga Pilkada Langkat dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Bahkan Faisal juga menyatakan kesiapannya untuk bekerja sama dengan semua elemen pemerintahan dan masyarakat demi terciptanya suasana kondusif di Kabupaten Langkat selama proses Pilkada berlangsung.

" Kami siap 24 jam untuk memastikan Pilkada ini berjalan dengan sukses," tegas Faisal.

Ketua KPU Langkat Dian Taufik Ramadhan meminta kerjasama semua pihak untuk mensukseskan pemilihan kepala daerah. " Mari kita ciptakan Pilkada Langkat yang sukses dan damai," ujar Dian.

(HPG/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi