Dealer Pedders Resmi Dibuka di Medan, Perkuat Ekspansi di Sumut dan Aceh

Dealer Pedders Resmi Dibuka di Medan, Perkuat Ekspansi di Sumut dan Aceh
Dealer Pedders Resmi Dibuka di Medan, Perkuat Ekspansi di Sumut dan Aceh (Analisadaily/Istimewa)

Analisadaily.com, Medan - PT Aneka, agen tunggal pemegang merek Pedders di Indonesia, hari ini resmi membuka dealer baru di Medan, tepatnya di Brian Motor yang berlokasi di Jalan Kenangan Raya, Pasar 6 Tanjung Sari. Pembukaan dealer baru ini menjadi langkah strategis dalam ekspansi besar-besaran Pedders di pasar otomotif Indonesia, khususnya di wilayah Sumatera Utara dan Aceh.

Manager Sales and Marketing PT Aneka, M. Rafi, mengungkapkan bahwa merek otomotif asal Australia ini melihat potensi besar pasar otomotif di Sumatera, khususnya untuk kendaraan jenis double cabin yang banyak digunakan di daerah tersebut.

"Dengan dibukanya dealer baru ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasar akan sparepart otomotif berkualitas," ujarnya didampingi Country Manager PT Aneka, Harry, Dealer Motor Pedders Sumatera, Andi Syahputra dan Sales Area Sumatera PT Aneka, Faisal, Sabtu (28/9).

Rafi menambahkan bahwa pemilihan Medan sebagai lokasi dealer baru didasari oleh besarnya potensi pasar otomotif di wilayah tersebut. "Kami optimis bahwa Brian Motor dapat menjadi mitra strategis dalam mengembangkan bisnis Pedders di wilayah ini," ucapnya.

Keunggulan produk Pedders terletak pada kualitas yang terjamin, dengan garansi satu tahun untuk setiap pembelian. Selain itu, berbagai varian produk seperti shock absorber, suspensi, rem, kemudi, hingga wheel alignment juga ditawarkan oleh Pedders. Brian Motor, selaku dealer resmi, akan menyediakan pelayanan purna jual terbaik, termasuk pemasangan dan perawatan produk, serta suku cadang asli untuk menjaga performa kendaraan.

"Target kami adalah membuka lima dealer baru pada tahun ini, dan saat ini Medan dan Jakarta sudah beroperasi," imbuh Rafi. Selain dealer utama di Medan, Pedders juga telah memiliki jaringan sub-dealer di beberapa daerah di Sumatera Utara, termasuk Simalungun (VX88) dan Batang Toru.

Pembukaan dealer baru ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan purna jual dan ketersediaan suku cadang otomotif di Sumatera Utara dan Aceh, sehingga mendekatkan Pedders kepada konsumen di seluruh wilayah tersebut.

(JW/RZD)

Baca Juga

Rekomendasi