Jalan Sei Kamah Mulus, Warga Ucapkan Terima Kasih

Jalan Sei Kamah Mulus, Warga Ucapkan Terima Kasih
Jalan Desa Sei Kamah Kecamatan Sei Dadap terlihat mulus usai dibangun dengan menggunakan APBD senilai Rp 7,8 Miliar, Minggu (6/10) (Analisadaily/Arifin)

Analisadaily.com, Asahan - Masyarakat Kecamatan Sei Dadap Desa Sei Kamah Baru mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan khususnya pada dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) yang sudah memperbaiki jalan disepanjang desa Sei Kamah.

Pengerjaan jalan tersebut telah selesai dikerjakan oleh pihak rekanan dengan panjang 2,6 Km, lebar 4 meter berbiaya dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024 senilai Rp 7,8 miliar.

Dengan selesainya dikerjakan, putaran ekonomi dapat meningkat sehingga masyarakat yang lewat tidak lagi khawatir yang mana jalan tersebut sangat memprihatinkan dan dapat mengancam keselamatan penggunaan jalan.

Salah seorang warga setempat maupun pengguna jalan sangat senang jalan menuju tiga Desa sudah mulus dan ini sangat kami dambakan. "Kami senang jalan menuju ke rumah saya di desa Sei Kamah Baru sudah bagus," kata Juli (21) warga setempat saat melintasi jalan tersebut, Minggu (6/10).

Kepala desa Sei Kamah Baru, Adam juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan yang ada di Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan khususnya Desa Sei Kamah Baru.

"Alhamdulillah pembangunan jalan sudah menyentuh ke desa kami, dan kami berharap pembangunan ini terus berkelanjutan," ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas PUTR Kabupaten Asahan Agus Jaka Putra Ginting meminta kepada pemerintah desa setempat untuk menjaga jalan tersebut dengan cara jangan biarkan truk yang melebihi tonase melintas.

"Mari sama-sama kita awasi pembangunan dan kita jaga jalan yang sudah dibangun agar jalan tersebut bisa bertahan lebih lama demo kebaikan kita bersama," kata Agus Jaka Putra Ginting

(ARI/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi