Caleg Terpilih Golkar Tak Hadiri Kampanye Bobby Nasution di Sidikalang

Caleg Terpilih Golkar Tak Hadiri Kampanye Bobby Nasution di Sidikalang
Calon Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu bersama Romi Mariani Simarmata dan calon Wakil Bupati Depriwanto Sitohang di Sidikalang, Jumat (11/10). (Analisadaily/Sarifuddin Siregar)

Analisadaily.com, Sidikalang - Beberapa calon anggota DPRD terpilih dari partai Golkar tidak menghadiri kampanye calon Gubernur Sumatera Utara, Bobby Nasution

“Ada 9 caleg terpilih.Tidak semua hadir," kata ketua DPD Golkar Dairi, Sabam Sibarani di area kampanye di Gedung Nasional Djaluli manik Sidikalang, Minggu (13/10).

Hadir diacara itu hanya Sabam, Jogia Simarmata, Nahanson Lumban Gaol, Agusto dan Toni.

Kata dia, Romi Mariani Simarmata, Nurlinda Angkat dan Carles Tamba tidak datang. Sebelumnya, sudah dihimbau untuk hadir dan mendatangkan massa.

“Ibu Romi nggak hadir," kata Sabam.

Pun begitu, Sabam menyebut, Golkar Dairi solid memenangkan Bobby dan pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Dairi, Vickner Sinaga-Wahyu Sagala.

Sabam mengutarakan, Romi sudah 4 kali tidak mengikuti kegiatan kepartaian. 2 kali suratnya menyebut sakit. Sebagai kader, harus ikut arahan partai.

“Mestinya, kader harus loyal berpartai," ujar Sabam.

Dia akan memantau langkah kader khususnya terkait pilkada. Bila dipandang tidak mengindahkan instruksi DPP, akan dilapor ke pimpinan.

“Saya belum pernah melihat langsung Romi mendampingi Eddy untuk urusan pilkada. Dokumennya juga belum saya lihat," tambah Sabam.

(SSR/CSP)

Baca Juga

Rekomendasi