Mourinho Puji Penampilan Pemain Muda Spurs

Mourinho Puji Penampilan Pemain Muda Spurs
Japhet Tanganga (Evening Standard)

Analisadaily.com, London - Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, memuji kinerja Japhet Tanganga dalam debutnya di Premier League melawan Liverpool di Tottenham Hotspur Arena, Sabtu (11/1).

Pemain berusia 20 tahun itu bermain dalam pertandingan pertamanya di Premier League bersama tim senior. Meski Spurs dikalahkan dengan skor 0-1 oleh Liverpool, Mourinho memuji penampilan pemain muda.

“Dia melakukannya dengan baik. Saya pikir anak itu memiliki alasan untuk bahagia, tidak dengan hasil, tetapi dengan pertandingan pertamanya di Premier League. Dia melakukannya dengan luar biasa,” kata Mourinho.

“Pertama di kanan dan kemudian di sebelah kiri, Mane pertama dan kemudian Salah, dan saya pikir dia fantastis.”

“Saya pikir pelatih akademi, orang-orang yang telah bekerja dengannya selama bertahun-tahun, ini adalah momen yang baik untuknya. Juga pesan untuk anak-anak di akademi, bahwa dia adalah pemain dengan sikap yang benar, kualitas yang tepat.”

“Saya pikir Mane dan Salah, mereka tahu siapa Tanganga. Mereka tidak tahu sebelum pertandingan. Anak itu benar-benar baik,” tandasnya.

Tanganga memang tidak dapat mencegah Spurs mengalami kekalahan 1-0 di tangan Liverpool, yang memperpanjang keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 16 poin, namun ia menjadi perhatian.

(RZD)

Baca Juga

Rekomendasi