Harry Kane Doakan yang Terbaik untuk Mauricio Pochettino

Harry Kane Doakan yang Terbaik untuk Mauricio Pochettino
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane menggambarkan manajer baru Chelsea Mauricio Pochettino sebagai "pelatih hebat". (AFP)

Analisadaily.com, Inggris - Kapten Tottenham Hotspur, Harry Kane, mendoakan yang terbaik untuk mantan pelatihnya Mauricio Pochettino setelah pemain Argentina itu ditunjuk sebagai manajer rival London timnya Chelsea.

Pochettino membimbing Tottenham ke final Liga Champions 2019 dan mengubah mereka menjadi pesaing Liga Premier saat mereka finis di empat besar selama empat musim berturut-turut sebelum dia dipecat pada 2019.

"Mauricio adalah manajer yang luar biasa bagi saya. Orang yang hebat, pelatih yang hebat. Banyak membantu saya untuk mencapai posisi saya sekarang. Jadi saya sangat menghargai dia," kata Kane kepada Reuters.

Kapten Inggris berada di New York minggu ini untuk mengumumkan investasinya di OxeFit, sebuah startup teknologi kebugaran berbasis AI, bergabung dengan Hall of Famer hoki es Wayne Gretzky sebagai mitra baru perusahaan.

Pochettino, yang telah menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi satu tahun lagi di Chelsea, mengambil alih setelah musim yang buruk untuk klub di mana mereka finis di urutan ke-12 di Liga Premier, hasil terburuk mereka sejak 1994.

"Setiap orang memiliki karir mereka, setiap orang memiliki masa depan mereka. Jadi yang bisa saya katakan adalah saya berharap yang terbaik untuknya. Saya harap dia melakukannya dengan baik, jelas tidak sebaik kami," kata Kane dilansir dari Channel News Asia, Jumat (2/6).

(CSP)

Baca Juga

Rekomendasi